Skip to main content

Ditinggal Honeymoon Orangtua, 10 Potret Izz Anak Nikita Willy dan Indra Priawan Asyik Liburan ke Bali - Gemas Kembaran Baju Sama Kakek-Nenek


Nikita Willy dan Indra Priawan yang sudah menjadi orangtua tetap menyempatkan diri untuk quality time travelling berdua saja tanpa si kecil. Meski demikian, Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab disapa Izz ternyata memiliki aktivitas yang tak kalah seru dari kedua orangtuanya.

Izz diketahui asyik liburan bersama kakek dan neneknya ke Bali. Intip foto-fotonya yuk!


Selama ditinggal travelling ke Gurun Gobi oleh kedua orangtuanya selama beberapa hari, Izz ikut ayah dan ibu Nikita Willy terbang ke Bali.


Selain liburan dan quality time bersama kakek dan nenek, ternyata memang mereka akan menghadiri acara pernikahan kerabat akhir pekan ini.


Liburan di Bali, Izz tampak menikmati setiap momennya. Si kecil kelahiran 7 April 2022 tersebut asyik main di pantai dan juga les berenang.


Tak ketinggalan, Izz juga didandani oleh sang nenek memakai baju adat Bali yang bikin keponakan online kesayangan netizen tersebut makin menggemaskan.


OOTD liburan Izz juga tak kalah mencuri perhatian lho. Memang, sejak bayi Izz selalu didandani trendy baik oleh sang bunda maupun neneknya.


Izz beberapa kali mengenakan baju yang matching dengan kakek dan neneknya, baik dari segi motif maupun warna. Kompak banget!


Nikita Willy dan Indra Priawan yang baru pulang dari travelling berdua pun langsung menyusul buah hati mereka ke Bali.


Izz tampak begitu gembira bisa berkumpul lagi bersama kedua orangtuanya setelah beberapa saat terpisah jarak yang cukup jauh.


Seakan sudah paham konsep kangen, sang nenek mengatakan bahwa Izz kerap menanyakan sang ayah saat ditinggal liburan.


Namun, di sisi lain Indra Priawan mengaku Izz malah mencari sang bunda saat sedang bersamanya. Gemes banget ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar