Skip to main content

Ini yang Dilakukan Acha Septriasa Sebelum Tinggalkan Anak dan Suami di Sydney ke Jakarta Buat Kerja


Aktris Acha Septriasa saat ini sedang disibukan dengan promo film terbarunya di Jakarta. Alhasil, karena tuntutan pekerjaan, perempuan berusia 34 tahun itu mau tak mau harus meninggalkan anaknya, Bridgia Kalina Kharisma beserta sang suami Vicky Kharisma.

Diketahui, sudah 6 tahun ini pelantun My Heart itu bersama keluarga kecilnya tinggal di Sydney, Australia. Makanya, sebelum bertolak ke Jakarta, ia memiliki cara agar anaknya mengerti kenapa dirinya tidak ada di rumah dalam kurun waktu 2 minggu.

"Ya pake bahasa kita aja sih kalau misalkan mau pergi sebelum-sebelumnya udah dikasih tau jadi dia gak kaget. Aku biasanya pergi dua minggu sebelum sudah ada schedule kemana-mananya," ucap Acha saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

"Jadi aku bilang sama anak aku 'mama akan ada schedule promo film, premier film, nanti kalau filmnya udah tayang di platform online kalian bisa nonton'," Acha menambahkan.

1. Punya Banyak Kegiatan


Kebetulan, momen Acha terbang ke Jakarta adalah setelah tanggal 1 September 2023, yang merupakan hari lahirnya. Makanya, Acha dan keluarga kecilnya membuat acara sederhana untuk merayakannya.

"Kita kan memang harus pulang ke Jakarta tuh hari tanggal 4 September kemarin. Nah jadinya kemarin itu pas lagi ke Jakarta kita sempetinlah sebelum balik ke Jakarta dua minggu sama Vicky sama Bri kita makan bareng di Opera House di Sydney," ungkap Acha.

"Kita makan sederhana aja terus saling spend time, quality time sama di ulang tahun yang ke 34 tahun karena memang aku datang ke Jakarta ini kan untuk promosi film, jadi aku 12 hari doang gitu so ya pasti kan banyak kegiatan dan lain-lain," kata Acha lagi.

2. Saling Membantu

Saat Acha sedang berada di Jakarta, Vicky akan bertugas menggantikannya untuk memasak dan lain-lain. Untuk anak semata wayangnya, Acha juga sudah mengingatkan agar menjadi anak yang penurut karena nantinya mereka hanya berdua saat Acha sedang di Jakarta.

"Bri sama Vicky harus berkorban nih selama di Australia mereka harus saling berdua tanpa adanya mami kan. Ya Vicky harus masak, si Bridgia harus nurut sama papahnya, kalau les dianterin papanya sekarang, jadi ya beruntung lah bisa ada keluarga yang menggantikan ketika memang tugas ibunya sekarang lagi bekerja dulu," pungkasnya.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar