Skip to main content

Gak Perlu Ribet Bangun Subuh, MUA Ini Cuman Butuh Waktu 30 Menit Buat Hasilkan Makeup Secantik Ini!


Hasilnya manglingi banget!

Salah satu hal penting yang wajib dipersiapkan di hari pernikahan adalah riasan atau makeup. Bagi pengantin wanita, pasti berharap bisa dirias dengan maksimal di hari pernikahannya. Nggak heran jika banyak pengantin wanita yang rela bangun subuh untuk mempersiapkan tata rias wajah, rambut, ataupun kerudungnya.

Tetapi, rata-rata MUA dalam merias pengantin wanita mulai dari makeup hingga pakaian bisa menghabiskan waktu 3-5 jam.  Namun, ada beberapa tutorial makeup pengantin yang tak membutuhkan waktu lama. Hanya membutuhkan 30 menit sampai 1 jam, bisa menghasilkan riasan pengantin yang sempurna.


Seperti dalam unggahan akun TikTok @anisaayu_wedding, MUA ini tampaknya telah memiliki banyak pengalaman dalam merias pengantin. Lewat unggahannya ia membagikan momen merias seorang wanita dengan kulit sawo matang hanya dalam 30 menit.

Sebagaimana dalam unggahan video TikTok itu sang MUA membagikan tutorial merias pengantin hanya dalam waktu 30 menit. Dengan santai, sang MUA merias wanita dengan kulit sawo matang itu.


Mula-mula diaplikasikan foundation pada wajahnya, mulai dari area T zone yaitu area hidung, pipi, dagu, dan tengah alis. Kemudian ratakan foundation pada seluruh area wajah sang wanita hingga ke tulang rahang.

Setelah, foundation rata. Selanjutnya aplikasikan contour dengan warna gelap pada tulang pipi, dan rahang menggunakan brush terlebih dahulu. Lalu merapikan contour dengan sponge makeup hingga timbul dimensi wajahnya. Dalam video tersebut, MUA ini kemudian melakukan beberapa makeup step lain saat merias wajah wanita tersebut.


Hasilnya, riasan sang pengantin menjadi sempurna dan memukau. Ia memakai gaun pengantin dengan warna hijau sage, kerudung yang lengkap dengan mahkota mutiara menghiasi kepalanya. Seluruh penampilannya mulai dari riasan wajah, gaun, hingga kukunya tampak cantik dan memukau.

Jadi nggak perlu ribet lagi mempersiapkan riasan makeup, cuman butuh 30 menit saja sudah berhasil memberikan penampilan yang memukau. Bisa dibilang hasil makeup-nya begitu cantik.




Unggahan tersebut juga menuai banyak pujian dari netizen. Tak jarang banyak yang meminta sang MUA untuk membagikan tutorial makeup lainnya.

" Wow banget," komentar EleshesElegantIndonesia.

" Cantik alisnya bagus banget," tulis @Ayuanggels35.

" Ko aku lambat ya ga bisa 30 menit, cry," komentar @pink_wedding_florist.

" Hasilnya cantik dan rapi, good job," @Raihana.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar