Skip to main content

Istri Senang Pamer Kehidupan Hedon, Segini Gaji Suami Seleb TikTok Probolinggo Berpangkat Bripka


Viral karena video memarahi siswi magang menjadi viral, netizen baru-baru ini mengungkap gaji suami seleb TikTok Probolinggo yang diketahui adalah seorang polisi berpangkat Bripka.

Seleb TikTok bernama Luluk Sofiatul Jannah ini menjadi viral karena video dirinya memarahi seorang siswi magang di salah satu pusat perbelanjaan. Dalam video tersebut, dirinya nampak sangat arogan di video tersebut.

Dirinya mengaku tidak puas dengan pelayanan siswi magang tersebut. Merasa diremehkan, seleb TikTok Probolinggo ini lalu murka dan memarahi siswi di pusat perbelanjaan tersebut.

Di konten berbeda, Luluk Sofiatul Jannah menyampaikan kekesalannya karena pelayanan yang dilakukan oleh siswi magang yang ia sebut sebagai 'babu' ini.

Usai aksinya viral dan diras sangat arogan, netizen lalu mengungkap identitas seleb TikTok Probolinggo ini. Diketahui bahwa seleb TikTok bernama Luluk Sofiatul Jannah ini adalah istri seorang polisi berpangkat Bripka.


Mengetahui hal ini, netizen lalu membandingkan gaji suami seleb TikTok Probolinggo tersebut dengan gaya hidup sang istri yang kerap nampak hedon di media sosial.

"Pangkat suaminya apa sih? Kok hedon" tulis salah satu netizen.

Berdasarkan data di September 2023 ini, gaji polisi golongan II atau Bintara untuk Brigadir Polisi Kepala atau Bripka mencapai Rp 2.307.400 hingga Rp 3.791.700. Gaji tersebut belum termasuk dengan tunjangan yang akan diterima dalam pekerjaannya.

Senang pamer kehidupan hedon di media sosial, itu tadi gaji suami seleb TikTok Probolinggo yang saat ini sedang menjadi sorotan publik.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar