Skip to main content

Gaya Nagita Slavina Liburan Berdua Raffi ke Spanyol, Pakai Outfit Rp 68 Juta


Aktris cantik Nagita Slavina diketahui tengah bertolak ke Spanyol bersama suaminya, Raffi Ahmad. Tak mengajak kedua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza, Raffi dan Nagita tampak menikmati momen-momen keduanya saat berada di sana.

Melalui akun Instagram @raffinnagita1717, keduanya pun membagikan foto-foto mereka. Jalan-jalan berdua seperti layaknya pasangan yang masih pacaran, keduanya terlihat begitu kompak.

Sama-sama tampil santai, dalam beberapa foto Raffi tampak mengenakan kaos lengan panjang berkerah berwarna biru muda yang dipadukan dengan celana panjang coklat. Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan tas selempang, sepasang sneakers putih, dan kacamata.

Sementara Nagita Slavina memilih tampil mengenakan sweater kuning yang dipadukan dengan rok pendek rempel berwarna coklat. Ia kemudian melengkapinya dengan sepasang kaos kaki berwarna hijau yang cukup tinggi, sepatu sneakers, tas berwarna coklat, dan kaca mata hitam.


Siapa sangka jika outfit Nagita itu harganya mencapai Rp 68 juta. Setelaah ditelusuri, rupanya rok coklat yang dikenakan oleh Nagita itu berasal dari merek Mardi Mercredi. 'Pleats Mini Skirt' dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,1 juta.

Sementara kacamata hitam Nagita yang merupakan koleksi 'My Monogram Soft Cat Eye Sunglasses' dari merek Louis Vuitton dibanderol dengan harga Rp 7,9 juta dan kaos kaki hijaunya yang berasal dari COS sekitar Rp 149 ribu.

Terakhir yang tak kalah mencuri atensi ialah tas mini berwarna coklat yang dipakai oleh Nagita. Berasal dari merek mewah Louis Vuitton, 'Side Trunk' itu dijual dengan harga sekitar Rp 58,4 juta.

Jika ditotal, outfit yang dikenakan wanita yang akrab disapa Gigi itu mencapai lebih dari 68 juta. Harga tersebut belum termasuk sepatu dan sweater yang dikenakannya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar