Skip to main content

Potret Detik-Detik Happy Asmara & Denny Caknan Bertemu Kembali, Jabat Tangan Bella Bonita - Janji Bikin 'Satru 3'


Happy Asmara & Denny Caknan membuktikan kepada para penggemarnya bahwa tak ada permusuhan di antara mereka. Terbaru, dua pedangdut yang sedang berada di puncak karier tersebut kembali bertemu usai momen pernikahan Denny Caknan & Bella Bonita. Seperti apa potretnya? 


Denny Caknan mengunggah video saat dirinya bertemu dengan Happy Asmara. Momen pertemuan itu terjadi di acara launching produk terbaru milik Juragan 99. 


Denny Caknan lantas bertanya kepada Happy Asmara bagaimana kelanjutan project duet mereka yang berjudul 'Satru 3' .


Rupanya Denny Caknan menawari mantan kekasihnya tersebut untuk melanjutkan project duet mereka. Happy Asmara langsung setuju dengan tawaran dari Denny Caknan dengan mengajak bersalaman.


Uluran tangan Happy Asmara lantas disambut oleh Denny Caknan. "Gas!" ujar Happy Asmara sambil berjabat tangan. 


Bella Bonita yang berada di samping Denny Caknan rupanya tersenyum melihat momen pertemuan sang suami dengan mantan kekasihnya. 


Bella Bonita yang tengah mengandung anak pertama ini lantas mengajak Happy Asmara berjabat tangan. "Satru 3 deal ya," ujar Bella Bonita. 


"Rezekinya adek bayi ini," ujar Happy Asmara sambil menengok ke arah Denny Caknan yang merekam momen langka tersebut. 


Potret kebersamaan mereka juga terlihat melalui akun Instagram Juragan 99. Nampak Bella Bonita berada persis di sebelah Happy Asmara. Sementara Denny Caknan berpose sambil jongkok di bawah. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar