Skip to main content

Gaya Rayyanza 'Cipung' Ikut Pengajian, Bikin Gemas Pakai Peci & Sarung


Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, atau yang akrab dipanggil Cipung, memang kerap mencuri atensi melalui tingkahnya yang lucu. Beberapa waktu lalu adik Rafathar itu terlihat mengikuti pengajian bersama para santri.

Video Rayyanza saat mengikuti pengajian itu diunggah oleh akun Instagram @raffinagita1717 dan @tercipungcipung. Dalam video, Cipung terlihat cukup serius ikut mendengarkan.

"MasyaAllah Babang Ifung anak soleh @tercipungcipung," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.


Mengenakan kaos putih dipadukan dengan sarung motif kotak-kotak berwarna ungu dan putih, serta dilengkapi dengan peci coklat di kepalanya, penampilan Rayyanza tampak begitu menggemaskan. Sesekali ia tampak menoleh ke sebelahnya dan mengangkat-angkat sarung yang dikenakannya.


Hingga saat ini unggahan itu telah disukai oleh lebih dari 2,7 juta pengguna Instagram lain dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit netizen yang merasa gemas melihat ekspresi wajah serta tingkah laku Rayyanza dalam video tersebut.

"Gemeeeessszzzz," tulis Ardi Bakrie di kolom komentar.

"Adeeekkk sumpah gemessss," tambah Wanda Hara.

"Minimal ngacak" apaan kek gitu atau lari-larian kalo masih bayi," komentar netizen lain.

"Minimal kalau dengar pengajian ngereog atau ganggu orang pung," komentar lainnya.

Tak seperti kebanyakan anak kecil yang tidak bisa diam, dalam video tersebut Rayyanza memang terlihat anteng. Ia hanya duduk diam dan terus memperhatikan dengan serius.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar