Skip to main content

8 Potret Baby Shower Tere Asisten Nia Ramadhani, Sang Aktris Beri Kejutan Mewah - Kayak Teman Bukan Pegawai


Baru-baru ini Nia Ramadhani memberikan kejutan baby shower untuk asisten pribadinya, Theresa Wienathan. Pesta itu berlangsung dengan mewah dan meriah di sebuah resto papan atas Jakarta.

Meski Tere adalah asisten pribadi, namun Nia memberikannya kejutan manis bak sahabat. Hubungan mereka memang sangat dekat, meski status resmi adalah bos dan pegawai, namun mereka sangat akrab seperti teman dekat.


Nia Ramadhani memberikan kejutan untuk salah satu asisten pribadinya, Theresa Wienathan. Ia menggelar pesta yang juga dihadiri asisten pribadinya yang lain, Prita Aunalal.


Untuk surprise party baby shower kehamilan pertama Tere, Nia memilih menggelarnya di sebuah resto mewah di Jakarta. Ia pun menata meja dengan dekorasi cantik.


Nia mengundang sahabat-sahabat dekat mereka berdua. Ardi Bakrie pun hadir di acara asisten pribadi sang istri tercinta.


Meski status mereka adalah bos dan pegawai, namun Nia sangat sayang kepada Tere. Hubungan mereka pun sangat akrab, seperti sahabat dekat.


Meski sudah menikah dan tengah hamil, namun Tere tetap bekerja sebagai asisten Nia Ramadhani. Sang suami pun mengizinkan Tere untuk tetap kerja dengan Nia.


Usia kehamilan Tere kini sudah memasuki trimester ketiga. Babybumpnya sudah tampak jelas dan momen persalinan sudah di depan mata.


Nia Ramadhani sendiri sangat gembira di acara baby shower Tere. Ia bernyanyi bersama Ardi dengan penuh semangat.


Asisten rasa sahabat, begitulah hubungan Nia Ramadhani dan Tere yang membuat mereka betah bersama selama bertahun-tahun ini.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar