Skip to main content

Heboh Wajah Bopeng Richard Lee, Melaney Ricardo: Itu Bukan Aib!


Video wawancara Richard Lee yang beredar di jagat maya mendadak jadi sorotan publik.

Video tersebut memperlihatkan penampakan asli wajah Richard Lee yang bopeng.

Banyak pengguna media sosial yang kemudian menghujat Richard Lee karena ternyata tak mampu merawat wajahnya.

Padahal Richard Lee merupakan dokter kecantikan sekaligus bos produk skincare.

Kehebohan tersebut rupanya ikut memberikan tanggapan terkait hujatan terhadap wajah Richard Lee yang bopeng.

Melaney merasa bahwa memiliki bopeng di bagian wajah bukanlah aib yang memalukan.

"Aku mau kasih tahu kalau punya bopeng itu bukan aib, itu dulu yang pertama, itu bukan penyakit, dan kadang tidak semua orang itu terlahir dengan kulit wajah yang halus dan auto-glowing," ungkap Melaney Ricardo dalam tayangan TikTok yang dikutip pada Senin (11/9).

"Bahkan, tidak semua artis itu terlahir sempurna kulit wajahnya yang cantik seperti Sandra Dewi ataupun Luna Maya, dan itu nggak apa-apa," sambungnya.



Selain itu, Melaney juga memberikan penjelasan mengenai hujatan terhadap wajah Richard Lee yang biasanya terlihat mulus dan bersih ketika di YouTube, tapi berbeda kala ditembak kamera awak media saat wawancara.

"Kenapa artis, sang dokter, atau gue pun kalau di podcast tuh kulit wajahnya kelihatan sehat, satu lighting-nya cek, dua kita menggunakan kamera dan angle yang tepat," kata Melaney.

"Kalau kamera wartawan udah pasti lighting seadanya, karena, kan, kita interview-nya outdoor, yang kadang kameranya ada yang dekat banget, zoom bebas terserah mereka," lanjutnya.

Sekali lagi, Melaney tetap menegaskan bahwa bopeng di bagian kulit wajah bukan merupakan aib yang memalukan.

"Tapi yang pasti bopeng itu bukan aib, dan bopeng itu bisa disembuhkan, tapi harus sabar banget," tutup Melaney Ricardo.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar