Skip to main content

Disebut Lebih 'Wah' dari yang Punya Acara, Ini 8 Potret Detail Penampilan Ashanty Bak Bidadari Bersayap di Acara Tujuh Bulanan Aurel Hermansyah


Aurel Hermansyah sedang berbahagia. Bagaimana tidak, kehamilan anak keduanya sudah memasuki bulan ke-7. Acara tujuh bulanan pun digelar dan dihadiri banyak artis salah satunya Ashanty. Ia tampil cantik dalam balutan kebaya ungu. Intip selengkapnya yuk!


Ashanty hadir kompak sekeluarga kenakan busana warna ungu tua. Ia juga kenakan sanggul dengan banyak ornamen bunga melati selayaknya perempuan Jawa.


Ashanty tampak serasi dengan Anang. Ekspresi bahagia tak bisa mereka sembunyikan. Ya, tak lama lagi mereka akan punya cucu lagi.


Hari itu, Ashanty tampil kenakan kebaya dengan banyak ornamen di bagian dada, bahu, dan bagian bawah. Meski ramai, kesan elegan tetap terpancar kuat.


Apalagi, ada detail seperti selendang berkibar di kedua bahunya. Aksen simple itu membuat penampilannya semakin mencuri perhatian. Sekilas ia tampak seperti memiliki dua sayap.


Bukan cuma itu, make up flawless Ashanty juga membuatnya fresh dan cantik di hari bahagia Aurel. Meski kenakan make up, kecantikan natural Ashanty tak lantas hilang.


Penampilannya hari itu ramai mendapat respon dari netizen. Tak sedikit yang memuji, sampai-sampai ia disebut jauh lebih cantik dan mewah dibandingkan Aurel yang punya acara.


Penampilan Ashanty dinilai berlebihan apalagi rangkaian melati di sanggulnya sudah seperti pengantin Jawa. Sementara netizen yang lain menyebutnya bak Kanjeng Ratu.


Ashanty diketahui tak menanggapi komentar tersebut. Ia sibuk berbahagia bersama Aurel dan keluarga. Apalagi acara itu juga dihadiri oleh banyak teman sesama artis mulai dari Olla Ramlan hingga Ririn Ekawati.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar