Skip to main content

Jalan-jalan di Perkebunan Jepang, Outfit Azizah Salsha Harganya Bikin Ketar Ketir: Tak Sebesar Gaji Pratama Arhan!


Ikut menetap di Jepang setelah menikah, keseharian Pratama Arhan dan Azizah Salsha terus ditunggu-tunggu oleh publik. Baru-baru ini, putri Anggota DPR RI Andre Rosiade tersebut tampak mengunggah video terbaru memperlihatkan dirinya sedang berjalan-jalan ke wilayah perkebunan yang indah. 

Bersama suaminya, penampilan Azizah Salsha yang selalu fashionable pun menjadi sorotan. Sebagai anak dari seorang pejabat, bukan hal baru lagi jika sederet item fashionnya berasal dari merek terkenal berharga fantastis. 

Pada kesempatan tersebut, Azizah Salsha yang akrab disapa Zize tampak mengenakan zipper midi dress hitam dan memadukannya dengan platform shoes berwarna putih yang unik. 

Zize juga melengkapi tampilan tersbeut dengan tas hitam dan payung transparan yang ekstetik. Serta aksesoris yang mempercantik penampilannya berupa kalung, gelang dan cincin.

Sesekali ia yang memegang kameranya menjepret pemandangan indah dihadapannya. Azizah menulis jika ini merupakan mainan barunya. 

"Mainan baru," tulisnya seperti yang Suara.com Jumat (22/9/2023).


Usut punya usut, sederet outfit Zize jika ditotal cukup membuat banyak warganet melongo. Pasalnya tas yang dikenakannya berasal dari rumah mode Prancis Dior, yakni Saddle Micro Bag With Strap, yang menurut situs resmi Dior dibanderol dengan harga Rp50 juta.

Sementara sandalnya merupakan brand Prada yakni Prada Foam Logo Patch Round Toe Sandals yang menurut situs Cettire dibanderol dengan harga Rp10,4 jutaan. 

Dan kalung di lehernya merupakan keluaran dari brand perhiasan Van Cleef & Arpels dengan series Vintage Alhambra pendant yang menurut situs resminya dibanderol dengan harga 3.050 Euro atau sekitar Rp50,4 juta. 

Tentu saja jumlahnya ini rasanya terasa kecil jkka dibandingkan dengan gaji suaminya yang tengah memperkuat Tokyo Verdy di Jepang. Menurut Media Jepang, Nenshuu.net, gaji Pratama Arhan yang baru main 1 kali pada tahun 2023 di Tokyo Verdy mencapai 4 juta sampai 5 juta yen per musim. 

Besaran angka tersebut setara dengan Rp500 juta sampai Rp600 juta. Misalkan Arhan mendapat gaji Rp500 juta dalam satu musim, dalam satu bulan, Arhan akan menerima gaji sebesar Rp41 juta. Secara hitungan, dia pun mendapat sekira Rp10 jutaan per minggu. Wah, luar biasa ya!

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar