Skip to main content

Lolly Tak Bisa Masuk Rumah Mami Eda, Netizen Sebut Pertanda Diusir: Mau Nangis Pura-pura Ketawa


Lolly atau yang bernama asli Luara Meizani diketahui kini tak lagi tinggal bersama ibu kandungnya Nikita Mirzani. Ia lebih memilih hidup bersama orang tua salah satu temannya yang kerap dipanggil Mami Eda.

Beberapa waktu terakhir ini, sikap Mami Eda disorot, terlebih saat memprotes tindakan Lolly yang dianggap menyebabkan pembengkakan tagihan listrik dan air. Untuk diketahui, Lolly kini sedang menempuh pendidikan di London, Inggris.

Pada saat itu Lolly sedang live di media sosial sambil makan roti, tiba-tiba Mami Eda mematikan lampu sehingga Lolly memprotesnya.  Saat itu Mami Eda langsung menumpahkan kekesalannya sambil mengomel pada Lolly soal biaya listrik.

Kali ini, dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok Rijal Manaf tampak Lolly baru saja pulang dari kampusnya. Ia terlihat kaget lantaran mendapati rumah dalam keadaan terkunci tanpa ada orang di dalam yang bisa membukakan pintu untuknya.



Lolly tampak kebingungan karena ia tak membawa kunci. Ia hanya mondar-mandir sambil berpikir bagaimana caranya agar bisa masuk ke dalam rumah.

"Ya Allah kunci gue dimana," ujar Lolly sambil kebingungan.

Melihat video tersebut netizen lantas memberikan beragam tanggapan. Mereka menyoroti ekspresi wajah Lolly yang tampak sedih seperti ingin menangis namun ditutupi dengan senyuman.

Netizen lain menilai apa yang dialami Lolly dari Mami Eda belakangan ini merupakan tanda-tanda bahwa keberadaannya di rumah itu sudah tak diharapkan lagi.

"Itu tanda-tanda nggak boleh tinggal di situ Lolly," komentar salah seorang netizen.

"Sebenernya dia mau nangis tapi pura-pura tertawa," sahut netizen lain.

"Kaya tanda-tanda mau diusir Lolly, semoga bisa sewa tempat sendiri," ujar netizen lain.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar