Skip to main content

Jarang Tersorot, 8 Potret Terbaru Pare Mantan Vokalis Sekaligus Pencipta Nama dan Logo Band Kotak


Band Kotak yang digawangi Tantri (vokalis), Chua (Bass), dan Cella (Gitar) saat ini masih berseteru dengan eks personil mereka sendiri yakni Posan Tobing. Perseteruan ini terkait dugaan pelanggaran akan hak cipta lagu. Karena masalah ini, Posan pun kembali menyambangi Polda Metro Jaya, Rabu (6/9) guna membuat laporan. 


Tak sendiri, kali ini Posan mengajak dua rekannya sesama mantan personel band Kotak yaitu Pare (eks vokalis) dan Icez (eks bassist). 


Ada fakta menarik dari sosok mantan vokalis yang memiliki nama asli Julie Angel. Ternyata Julie Angel alias Pare merupakan pencipta nama sekaligus logo dari band Kotak.


Hal ini diungkapkan oleh Icez, bassist terdahulu kotak saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (6/9).


"Mengenai nama dan logo Kotak itu kan penciptanya adalah Pare," ungkap Icez. 


Selain itu, meski sudah hengkang dari Kotak sejak tahun 2006 silam, Pare ternyata hingga kini masih aktif berkecimpung di dunia musik. Ia juga masih kerap tampil sebagai penyanyi solo sambil bermain gitar.


Hal ini dibuktikan dari ucapan Posan Tobing yang mengatakan bahwa setelah membuat laporan, Pare harus segera menuju lokasi manggung. "Habis ini Pare ada manggung ini," ucap Posan Tobing.


Dari akun instagram miliknya, Pare memang terlihat masih aktif di dunia musik. Ucapan Posan terbukti dari sejumlah unggahan Pare yang memperlihatkan dirinya sedang manggung. 


Selain jadi penyanyi & gitaris, Pare juga menjadi penulis lagu serta punya hobi traveling ke sejumlah destinasi menarik. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar