Skip to main content

Bermula dari Nyindir, Mayang dan Fuji Saling Sawer Gift TikTok


Mayang Lucyana, adik mendiang Vanessa Angel baru-baru ini menjadi sorotan. Ia diduga menyindir Fuji yang merupakan saudara iparnya ketika live di TikTok.

Ketika itu, Mayang membahas tentang seseorang yang diendorse salah satu produk collagen Prancis. Ia lantas membandingkan dengan dirinya yang membeli minuman itu dengan uang sendiri.


"Minum collagen Prancis aja nunggu diendorse dulu ups! Modal sendiri dong kayak gue nggak pelit sekali belanja, kalo di Prancis abis Rp1,5 juta. Nih buktinya gua nggak hoaks ya tuh, Rp1,5 juta, Mayang Lucyana Fitri," ujarnya, dikutip pada Kamis (7/9/2023).

Bahkan, sang ayah, Doddy Sudrajat juga ikut-ikutan dalam kesempatan itu. Ia menyinggung perjuangannya memodali Mayang serta membanggakan anaknya yang dinilai pantas menjadi brand ambassador produk tersebut.

"Nah yang begini nih yang pantes di endorse, apalagi kalau jadi brand ambassadornya," kata Doddy.

"Mulai dari gitar, mulai dari pakaian, kostum semua ya daddy siapin. Daddy yang modalin buat Mayang," ujarnya.

Setelah dugaan sindiran yang dilayangkan Mayang itu viral, Fuji langsung bereaksi. Ia seolah membayar nyinyiran sang saudara ipar dengan cara memberi ratusan gift TikTok 'Cantik Deeeh' saat Mayang sedang live.

Mayang yang menyadari Fuji menyawer gift langsung berterima kasih. Bahkan, ia meminta Fuji berhenti ketika giftnya sudah tembus lebih dari 200.

"Sudah..sudah..cukup Kak Uti," kata Mayang.

Rupanya Mayang tidak berdiam diri setelah disawer Fuji. Ia turut memberikan ratusan gift 'Cantik Deeeh' ketika Fuji sedang live.

Namun, reaksi Fuji berbeda dari Mayang. Ia justru mengabaikan saweran gift itu dan fokus mempromosikan barang dagangan bersama seorang rekannya.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar