Skip to main content

Jessica Mila Umumkan Kehamilan Pertama, Ibu Mertua Terharu


Jessica Mila akhirnya mengumumkan kehamilan pertamanya setelah dinikahi Yakup Hasibuan, pada 5 Mei 2023. Kabar bahagia itu dibagikan sang aktris lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram, pada 5 September 2023. 

Dalam video tersebut, sang aktris dan Yakup Hasibuan tampak berada di dalam kamar mandi. Mereka sempat berdoa bersama sebelum akhirnya Jessica menyerahkan alat tes uji kehamilan. 

Setelah melihat alat tes tersebut, Yakup yang antusias langsung menggendong istrinya. Video kemudian menampilkan reaksi ibu Jessica Mila, kedua mertuanya, dan sang kakak ipar terkait kabar kehamilan tersebut. 

Ibu mertua Jessica Mila bahkan tampak begitu terharu mengetahui kabar bahagia tersebut. "My heart is brimming with love, just like my growing belly (Hatiku dipenuhi cinta, seperti perutku yang akan terus membesar)," tulisnya dalam unggahan tersebut. 

Jessica berharap, publik bisa memberikan doa, semangat, dan cinta bagi dirinya menjalani masa kehamilan tersebut. "Can't wait to share this incredible journey with all of you (Enggak sabar membagikan perjalanan luar biasa ini bersama kalian)," ujarnya lagi.


Unggahan tersebut ramai mendapat ucapan selamat dari sahabat dan sesama rekan artis. "Sayang banget," kata Enzy Storia disambung Tasya Kamila yang menuliskan, "Congrats luv, sehat-sehat ya." 

"Yeay, finally sayangku. Sehat-sehat baby, mamil, dan pamil @yakuphasibuan," kata selebgram Merdianti Octavia. Gisella Anastasia juga mengucapkan selamat dengan mengatakan, "Aaaaaa, congrats sayangku."

Kabar kehamilan Jessica Mila sebelumnya sudah dikonfirmasi oleh Magdalene Jane Baker, ibu sang aktris lewat video call bersama tayangan infotainment Halo Selebriti, pada 2 September 2023.


"Kemarin sudah periksa dan menurut dokter, usia kandungannya sudah masuk 10 minggu. Berarti 2,5 bulan ya," kata sang ibu.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar