Skip to main content

Temui sang Suami, Begini Keseharian Rina Nose di Belanda - Lengket Terus dan Pamer Kemesraan


Bertemu suami di Belanda, Rina Nose tak segan pamer kemesraan dengan Josscy Aartsen. Melalui akun media sosial, komedian cantik berusia 39 tahun ini memperlihatkan momen kesehariannya saat berada di Belanda.

Rumah tangga Rina Nose dan Josscy Aartsen dikenal harmonis sejak menikah pada tahun 2019 silam. Terbaru, Rina Nose pamerkan kemesraan dengan suami setelah tiba di Belanda. Bak melepas rasa rindu dengan suami, Rina Nose tampak lengket terus dengan Josscy Aartsen.

Penasaran seperti apa potret keseharian Rina Nose saat berada di Belanda? Selengkapnya dapat kalian cek di sini.

1. Terbang ke Belanda


Artis cantik Rina Nose diketahui baru saja terbang ke Belanda untuk menemui sang suami. Seperti diketahui, suami artis sekaligus presenter cantik berusia 39 tahun ini memiliki darah keturunan Belanda. Keduanya bahkan sempat menjalani hubungan jarak jauh. Setelah menempuh waktu selama beberapa jam dari Jakarta, Rina Nose akhirnya bertemu suami tercinta. Senyuman bahagia tak bisa tertutupi dari wajah sang artis setelah berjumpa lagi dengan suami

2. Luangkan Waktu Jalan-Jalan di Amsterdam


Sampai di Belanda, Rina Nose menyempatkan waktu untuk jalan-jalan. Ia diketahui berada di kota Amsterdam. Melalui akun media sosial, Rina Nose mengunggah sejumlah kegiatannya selama di Belanda. Seperti dalam potret ini, momen saat artis yang terkenal dengan gaya kocaknya saat cosplay ini asyik menikmati keindahan kota Amsterdam.

3. Ditemani Suami Tercinta


Tak hanya sendiri, Rina Nose ditemani oleh Josscy Aartsen tak lain suami tercinta. Manisnya, pasangan ini kerap menunjukkan momen romantis berdua saat jalan-jalan di Belanda. Seperti dalam potret ini, Rina Nose dan sang suami tampil kompak dengan outfit serba hitam.

4. Lengket Terus Sama Suami


Nikmati quality time dengan suami saat di Belanda, Rina Nose dan Josscy Aartsen terlihat lengket terus. Saat jalan-jalan berdua, Rina Nose terlihat menggandeng era tangan suami. Sesekali, keduanya memperlihatkan momen romantis layaknya pasangan muda sedang kasmaran. Seperti inilah potret mesra keduanya yang sukses bikin baper.

5. Makan Ramen


Usai menikmati keindahan kota Amsterdam, pasangan ini memutuskan untuk singgah sebentar di sebuah restoran. Ya, keduanya memilih untuk makan ramen. Seperti dalam potret ini, Rina Nose dan Josscy Aartsen tampak happy makan berdua sebelum melanjutkan perjalanan untuk pulang. Suasana restoran tersebut terlihat cukup ramai.

6. Naik Kereta Menuju Rumah


Di Belanda, Rina Nose menggunakan transportasi kereta untuk pulang ke rumah sang suami. Keduanya pun langsung melanjutkan kembali ke rumah usia jalan-jalan di kota Amsterdam. Seperti inilah potret saat komedian cantik kelahiran 1984 silam ini berada di kereta bersama suami.

7. Belanja Sayuran di Supermarket


Saat perjalanan pulang dengan kereta, Rina Nose menyempatkan waktu sebentar mampir di swalayan. Bukan tanpa alasan, Rina Nose rupanya ingin membeli beberapa jenis sayuran. Ia pun menunjukkan beberapa jenis sayur dengan bahasanya yang kocak dan menghibur. Seperti inilah potret keseruan Rina Nose saat berbelanja.

8. Pamer Kemesraan Terus


Sesampainya di rumah, Rina Nose dan Josscy Aartsen menghabiskan waktu berdua dengan makan sayur yang sudah mereka beli sebelumnya. Manisnya, Rina Nose menyuapi sang suami dan pamer kemesraan. Seperti inilah potret bahagia Rina Nose setelah bertemu lagi dengan Josscy Aartsen di Belanda.

Itulah potret keseharian Rina Nose saat berada di Belanda untuk bertemu suami tercinta. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar