Skip to main content

Lucinta Luna & Alan Sang Tunangan Jalani Photoshoot Prewed Bareng Rio Motret, Konsepnya Adem Ayem


Lucinta Luna dan kekasih bulenya yang bernama Alan memang sudah bertunangan. Meski sudah berulang kali menyebut Alan sebagai suaminya, ternyata Lucinta baru saja menjalani photoshoot prewed bersama fotografer kondang Rio Motret. Penasaran seperti apa hasil foto-fotonya?


Inilah hasil photoshoot prewed Lucinta Luna dan Alan yang baru saja dirilis oleh fotografer kondang Rio Motret.


Mengenakan properti unik berwarna nude yang dipadukan dengan kain tulle, Lucinta dan Alan memamerkan pose intim mereka di depan kamera.


Rio sendiri menyebut kalau tema pemotretan prewed Lucinta kali ini beda dari yang lain. "Konsepnya adem ayem," tulisnya singkat di kolom caption.


Usut punya usut, rupanya foto-foto prewed Lucinta dan Alan tersebut diabadikan di momen yang sama dengan sesi photoshoot sebelumnya.


Seperti yang kita tahu, belum lama ini Rio Motret juga sempat mengunggah hasil photoshoot-nya bersama sejoli yang sedang ramai dibahas di media sosial itu.


Memancarkan pesona bak real life Barbie dan Ken, Lucinta dan Alan sukses menyita perhatian publik dan media.


Kini setelah foto prewednya dirilis, banyak netizen yang bertanya-tanya kapan pasangan tunangan ini akan resmi menikah.


Akankah Alan menjadi tambatan hati terakhir Lucinta dan segera berstatus sebagai suaminya secara resmi? Let's wait and see!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar