Skip to main content

Mayang Sindir Fuji Artis Modal Endorse, Langsung Dirujak: Muka Pas-pasan Banyak Tingkah


Mayang Lucyana belakangan kembali menjadi perbincangan publik karena membuat rentetan kontroversi. Seperti baru-baru ini, Mayang diduga menyindir Fuji, adik ipar Vanessa Angel lantaran mendapat endorse salah satu produk collagen Prancis.

"Minum collagen perancis aja nunggu diendorse dulu ups! modal sendiri dong kayak gue gak pelit sekali belanja, kalo di Prancis abis 1,5 juta." ujar Mayang dilansir dari akun @viral_seleb pada Selasa, (05/09).

Dalam video tersebut, putri Doddy Sudrajat tersebut juga membuktikan ucapannya dengan menunjukkan hasil membeli collagen yang dipromosikan juga oleh Fuji.

"Nih buktinya gua gak hoax ya tuh, 1,5 juta, Mayang Lucyana Fitri." bebernya. Doddy Sudrajat yang sedang duduk di belakang putrinya pun ikut berkomentar. "Nah yang begini nih yang pantes di endorse, apalagi kalau jadi brand ambassadornya." ujar Doddy Sudrajat.

Doddy juga mengklaim jika mau sukses, harus mau menyiapkan modal di awal. "Mulai dari gitar, mulai dari pakaian, kostum semua ya daddy siapin. Daddy yang modalin buat Mayang," ucap Doddy Sudrajat.

Adapun di sela-sela ayah dari Mayang itu menjelaskan soal perjuangannya untuk Mayang, ada salah satu rekan Mayang yang malah menyindir seseorang. "Iya lah Daddy modal nggak sih, nggak kayak yang sebelah," selorohnya.


Sontak saja, unggahan video yang diduga Mayang dan Doddy Sudrajat menyindir Fuji sebagai artis modal endorse mendapatkan beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang justru membela Fuji dan menyindir balik Mayang.

"Muka pas-pasan banyak tingkah," tulis warganet.

"1,5 juta koar-koar, diketawain susunya Gala," komentar warganet.

"2 orang ini kenapa sih, nambah-nambahin dosa netizen," tulis warganet lain.

"Fuji yang udah punya rumah sendiri aja gak sewot, lu baru 1,5 juta, ups," nyinyir warganet.

Untuk diketahui, Mayang Lucyana memang sering melakukan hal rusuh dan kontroversial. Bahkan baru-baru ini, ia terancam lima tahun penjara buntut menertawakan tayangan upacara bendera HUT RI.

Dalam video yang beredar, Mayang seolah tidak kuasa menahan tawanya saat komandan paskibra meneriakkan komandan ke barisan paskibra. Bahkan, ia tampak terdengar meniru apa yang diucapkan komandan itu. Selain itu, Mayang tampak ikut hormat bendera, namun sambil tiduran di sebuah ranjang dengan memakai mengenakan kaos hitam ketat dan hot pants hitam.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar