Skip to main content

Momen Fuji Minta Restu ke Gala Sky Buat Pacaran, Awalnya Diledekin Berujung Posesif - Lucu Banget


Konten terbaru Gala Sky dan Fuji yang diunggah di akun Instagram Dewi Zuhriati sedang mendapatkan banyak sorotan. Pada video itu, terlihat momen Fuji minta restu Gala Sky untuk pacaran.

Meski awalnya meledek, Gala justru langsung posesif setelah mengetahui bahwa sang tante punya pacar pemain sepak bola. Bahkan, saat Fuji menyebutkan nama, Gala Sky malah pura-pura nggak dengar. Tentu, sikap tersebut langsung mengundang kegemasan netizen.

Nah, seperti apa momen Fuji minta restu ke Gala Sky buat pacaran yang awalnya diledekin, tapi berujung posesif? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Momen Fuji Minta Restu ke Gala Sky


Aktivitas Fuji dengan Gala Sky keponakannya selalu bisa menyita perhatian netizen. Terbaru, Fuji minta restu ke Gala Sky. Setelah putus dengan Thariq Halilintar, Fuji sudah beberapa kali dikabarkan dekat dengan pria. Namun, tak ada keberlanjutan mengenai hubungan tersebut.

2. Bilang Mau Pacaran


Melalui sambungan video call, Gala Sky ditemani oleh omanya terlihat berbincang dengan Fuji. Bahasan mereka seputar hubungan pacaran. Setiap respons yang diberikan anak berusia tiga tahun itu terlihat menggemaskan.

"Emangnya Gala mau pacaran?" Tanya Fuji.

"Iya mau pacaran lah" jawab Gala.

3. Pacaran Sama Pemain Bola


Setelah itu, Gala bertanya mengenai status Fuji. Jawaban Fuji cukup mengejutkan karena dia memberikan tanda pacaran sama pemain sepak bola. Sempat disebutkan, pada tayangan video tersebut nama sang pemain bola disensor.

"Emang Uti Jomblo?" Tanya Gala.

"Nanti punya pacar pemain bola" jawab Uti.

4. Awalnya Diledekin


Awalnya, Gala Sky terlihat meledek sang tante. Mulai dari mempertanyakan statusnya hingga berujung melarangnya. Tentu, tingkah Gala itu pun menuai banyak tanggapan netizen. Terlihat dari kolom komentar, kabar Fuji yang menjalin hubungan dengan seorang pemain sepak bola ternyata sudah diketahui secara luas.

5. Berujung Posesif


Mendengar pengakuan sang tante, Gala langsung memberikan larangan. Gala terlihat posesif karena tidak mau jika Fuji menjalin hubungan asmara. Bahkan, setelah mengetahui nama pacar Fuji, putra dari mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah itu pura-pura tidak mendengar.

"ADA YANG PURA PURA GA DENGER NIH GUYSS" tulis Dewi Zuhriati sang oma di kolom caption.

6. Pura-Pura Nggak Dengar


Gala langsung membuang muka dan memberikan alasan bahwa tak mendengar nama yang disebutkan oleh Fuji. Tak hanya sekali, Gala pura-pura nggak dengar berkali-kali.

"Nggak denger Gala, nggak denger juga, Gala nggak denger" ucap Gala berkali-kali.

7. Lucu Banget


Selama ini, interaksi Gala dan Fuji memang kerap menarik perhatian publik. Terutama saat keduanya bertingkah lucu dan menggemaskan. Kedekatan mereka sebagai tante dan keponakan makin terlihat saat Fuji mengasuh Gala bak anaknya sendiri. Wajar jika sekarang, Gala pun bersikap posesif kepada Fuji.

Nah, itulah momen Fuji minta restu ke Gala Sky buat pacaran.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar