Skip to main content

Malu-malu Dicium, Ayahnya Gercep Nyosorin Azizah Salsha ke Pratama Arhan: Mewakili Netizen


Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha sejak awal menarik perhatian publik. Terlebih usai menikah mereka semakin sering pamer kemesraan.

Seperti halnya di hari Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dalam pertandingan Timnas Indonesia melawan Turkmenistan. Arhan keciduk mencium sang istri di depan keluarga serta pemain Timnas Indonesia.

Berawal ketika Pratama Arhan menggandeng tangan Azizah saat berbincang dengan keluarganya. Tiba-tiba sang pesepakbola mencium pipi istrinya dengan mesra.

Azizah tampak malu-malu mendapat ciuman dari sang suami. Ia tidak membalas ciuman tersebut dan mendekatkan diri ke keluarga.

Melihat sang putri malu dicium Arhan membuat ayahnya Andre Rosiade turun tangan. Andre langsung menyosorkan Azizah Salsha untuk gantian mencium Pratama Arhan.

Mertua Arhan ini tampak puas melihat anak dan menantunya bisa mesra. Setelah itu, Arhan terlihat terus menggandeng dan mengalungkan tangannya di pinggang sang istri.

Cuplikan momen kemesraan pengantin baru tersebut viral di TikTok, salah satunya dibagikan ulang akun @imursbabyyy. Tak sedikit warganet salfok dengan sikap ayah Azizah Salsha yang peka mewakili mereka jika berada di situasi itu.

"Abinya Zize= netizen," komentar seorang warganet dengan emoji menangis dan tertawa.

"Abi Zize adalah perwakilan netizen (emoji menangis)" ujar yang lain.

"Abinya aja greget apalagi netizen (emoji menangis)" tanggapan lainnya. 

"Pak Andre lucu banget nyosorin anaknya," sahut warganet lain. 

Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah pada 20 Agustus 2023 lalu di Tokyo, Jepang. Pernikahan mereka digelar tertutup dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. 





Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar