Skip to main content

Perlakuan Manis Maia Estianty ke Anak Mulan Jameela Jadi Omongan: Lapang Sekali Bunda Hatimu


Hubungan Maia Estianty dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani selama ini terlihat seperti perang dingin. Hal tersebut tak lepas dari masa lalu mereka.

Mulan Jameela sempat dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Maia dan Dhani. Hingga akhirnya setelah cerai, Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela.

Terlepas dari kisah rumit mereka tak membuat Maia Estianty membenci anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Mantan istri Dhani tersebut justru memperlakukan dengan baik anak Mulan Jameela.

Hal itu diungkapkan Maia Estianty ketika berbincang dengan Ashanty.

"Bunda kalau misalnya ketemu anak-anaknya (Ahmad Dhani dan Mulan Jameela) yang dari sekarang gitu yang kecil-kecil?" tanya Ashanty.

"Aku nggak ada masalah ketemu. Pernahlah (ketemu) di rumahmu kalau nggak salah dulu," jawab Maia membuat istri Anang Hermansyah itu teringat.

Maia Estianty mengatakan momen pertemuannya dengan anak sang mantan suami dan Mulan tidak disorot kamera. Ia sendiri mengungkap dirinya tidak masalah dengan anak-anak itu.

"Ada tuh di rumahmu dulu nggak ada di kamera aja. Baik-baik aja nggak ada masalah," ungkap bunda Al, El, Dul ini.

Ashanty lantas menanyakan apakah Maia siap ke depannya bakal bertemu dengan anak Dhani dan Mulan di acara Al, El, Dul. Istri Irwan Mussry ini mengaku siap-siap saja karena mereka sudah mempunyai kehidupan masing-masing.

Cuplikan video tersebut dibagikan ulang oleh akun TikTok dan memancing perhatian warganet. Warganet menyoroti sikap manis Maia Estianty ke anak mantan suaminya.

"Maia tahu anak kecil itu gak bersalah," komentar warganet.

"Bunda Maia lapang sekali bunda hatimu," ujar yang lain.

"Shafeea ulang tahun. Maia ngirim kado sama kue ulang tahun," tulis lainnya.


@poeyrahman Membalas @sitiromaisahhh bunda pun baik kok sama anak teteh. pernah ngasi kado juga. gak kesorot kamera aja katanya 😁 #maiaestianty #mulanjameela #ahmaddhani #fyp ♬ Pengingat - Good Morning Everyone



Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar