Skip to main content

Penampilan di Luar Panggung Beda Drastis, Simak 8 Potret Sederhana Soimah Saat Ngurus Kolam Ikan


Soimah dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang memiliki karier sukses. Di satu sisi, Soimah juga memiliki penampilan sederhana di luar panggung, simak potretnya saat ngurus kolam ikan di rumahnya berikut ini!


Soimah memulai karier di industri entertainment cukup lama. Kini karier ibu dua anak ini semakin bersinar, ia selalu dipercayakan menjadi juri dalam ajang dangdut.


Penampilan panggung Soimah selalu cetar dan semua busana yang ia kenakan, justru Soimah buat sendiri. Tidak heran penampilannya selalu beda dari yang lain.


Soimah memang selalu totalitas untuk pekerjaannya di depan layar. Eits, sudah menjadi rahasia umum, kalau penampilannya di atas dan di luar panggung jauh berbeda.


Dalam kehidupan sehari-hari, Soimah sangat sederhana. Terbukti dari pakaian yang ia kenakan ketika di rumah, mulai dari pakai kaos hingga sendal jepit.


Pamer hidup mewah, buka Soimah banget! Ia justru sangat menikmati kehidupan biasa-biasa saja ini. Beberapa waktu lalu, Soimah justru mengunggah kegiatannya di rumah.


Meski masih eksis di dunia hiburan, Soimah masih sangat menikmati kehidupannya di Yogyakarta, berikut momen mengurusi kolam ikan di kediamannya tersebut.


Soimah terlihat memelihara ikan, kolamnya pun sangat indah dan alam banget. Bayak bebatuan dan ada air terjun kecil. Soimah sedang memindahkan ikan-ikannya ke dalam kolam tersebut.


Gaya Soimah yang cuman pakai kaos dan celana pendek, kemudian tak memakai makeup, tentu saja menarik perhatian. Kalian lebih senang melihat penampilan Soimah di TV atau di rumah?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar