Skip to main content

Terkenal Berkelas Padu Padan Busana, Nikita Willy Ngaku Sering Pakai Baju yang Sama Untuk Beberapa Acara


Nikita Willy dikenal sebagai selebriti yang jago memilih busana sehingga terlihat berkelas. Namun tahukah kamu, bahwa barang yang dipakai tidak selalu baru lho.

Istri dari Indra Priawan ini mengungkap fakta bahwa ia sering memakai satu baju yang sama untuk beberapa acara. Meski sama, namun terlihat beda berkat kejelian memadu padankannya.

"Untuk beli baju aku pilih yang tidak ada pattern-nya. Jadi aku bisa gunakan berkali-kali tanpa orang tahu, 'Oh udah pernah dipakai'," kata Nikita ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

1. Penting Memakai Tas Untuk Perempuan

Sebagai wanita, untuk mempercantik penampilannya Nikita Willy kerap memakai tas. Namun tas yang dipakai pun ia sesuaikan dengan ukuran tubuhnya yang mungil.

"Tas itu penting banget menurut aku. Bukan cuma aku aja, tapi semua perempuan merasa penting memiliki tas dan memakainya. Dan karena aku orangnya kecil, aku nggak suka tas yang besar. Aku suka tas kecil cuma harus memuat semua barang yang dibutuhkan," terang Nikita.

2. Hindari Konsumsi Ultra Processed Food


Untuk bisa memakai baju serta tas yang diinginkan, Nikita Willy harus menjaga badan supaya tetap fit. Rupanya ibu dari Baby Izz ini memiliki jenis makanan apa yang perlu dan tidak perlu dikonsumsi.

"Aku setiap hari olahraga seperti orang-orang lainnya. Yang lebih penting itu apa yang dimakan. Selalu inget you are what you eat. Ingat dan lihat apa sebelum masuk ke dalam mulut, kalau bisa hindari ultra processed food itu sangat berbahaya dan tidak bagus," tandas Nikita.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar