Skip to main content

Wajah Anak Ayu Ting Ting Dinilai Mirip Yoona SNSD Gegara Rambut Lurus, Enji Disentil: Apa Nggak Nyesel?


Anak Ayu Ting Ting, Bilqis mendadak kembali menjadi sorotan lantaran penampilannya yang berubah. Tak berubah banyak, namun sosoknya terlihat menjadi semakin menawan lantaran rambut Bilqis tak lagi keriting.

Dilihat dari unggahan akun Instagram @lambegosiip, rambut anak Ayu Ting Ting yang biasanya keriting itu kini berubah menjadi lurus.

Bilqis dalam unggahan itu tampak tersenyum tipis dengan rambut hitam panjang nan lurusnya.  Ia terlihat mengenakan kaos biru navy dan celana jins biru muda sambil memposisikan tangannya dengan pose'peace' .

Potret terbaru Bilqis itu langsung tuai decak kagum dan banyak yang menilai wajah anak Ayu Ting Ting itu mirip salah satu idol K-Pop, yakni Yoona SNSD.

Menurut warganet,  wajah BIlqis dengan rambut lurus itu seperti sosok Yoona SNSD ketika awal-awal debt menjadi idol K-pop.

"Yoona awal debut plek ini," komentar @ika***.

"Nah ini setuju kalau dibilang mirip Yoona. Lebih tepatnya Yoona awal-awal debut," sahut @nov***.


Di sisi lain, warganet ikut menyentil mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro yang dulu sempat meragukan Bilqis sebagai anaknya.

"Bapaknya apa nggak nyesel gulung-gulung," tulis @zen***.

"Enji Enji, anak secakep lo nggak diakui dulu dasar lo," ungkap @dhe***.

"Bapaknya apa nggak nyesel anak secantik itu hedeh," imbuh @lili***.

"Nyeselkan lo Jii, anak itu anugrah woi. Giliran gede aja nyari-nyariin, dulu sok-sokan minta tes DNA," ujar @rik***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar