Skip to main content

Fairuz A Rafiq Menangis Saat Rayakan Ulang Tahun Sonny Septian, Kenapa?


Aktor Sonny Septian baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37. Acara tersebut bahkan digelar pada Selasa, 12 September 2023 kemarin dan merupakan kejutan spesial yang dibuat oleh istrinya, Fairuz Arafiq dengan tema Bollywood.

Menariknya, dalam pesta tersebut, putra sambung Sonny yakni King Faaz Arafiq turut memberikan kejutan spesial. Bocah 11 tahun itu bahkan terlihat menari di hadapan para tamu yang hadir.

Ketika memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang suami, Fairuz tampak tak kuasa menahan air matanya. Bukan air mata kesedihan melainkan air mata kebahagiaan sekaligus haru lantaran telah bersama-sama merayakan ulang tahun selama tujuh tahun membina rumah tangga.

"Selamat ulang tahun suami aku tercinta Sonny Septian. Setiap tahunnya kita sudah selama 7 tahun sama-sama merayakan ulang tahun," ungkap Fairuz di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 12 September 2023 kemarin.


Air mata Fairuz tumpah tatkala mengungkap perasaan bahagia sekaligus haru yang dirasakannya selama menjadi istri dari seorang Sonny Septian. Fairuz mengaku Sonny merupakan suami yang baik, yang telah memberikan banyak hal untuknya.

Fairuz juga menyampaikan bahwa Sonny telah menjadi sosok suami yang terbaik, yang selalu membahagiakannya dan anak-anaknya.

"Aku bahagia, apa yang aku kasih buat kamu karena aku ngerasa kamu sudah ngasih yang lebih dari ini buat aku," kata Fairuz sembari menangis.

"Kamu udah selalu bahagiain aku, selalu bahagiain anak-anak. Akan ada banyak kejutan tak terduga buat kamu. I love you sayang," pungkasnya.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar