Skip to main content

10 Potret Pernikahan Kedua Mahira Khan, Diantar Anak ke Pelaminan - Akad Nikah Bertabur Air Mata


Aktris Bollywood Mahira Khan baru saja resmi menikah untuk kedua kalinya. Bintang film RAEES yang berasal dari Pakistan ini, dipersunting Salim Karim yang kini sudah resmi menjadi suaminya.

Pernikahan Mahira ini berlangsung dengan mewah namun digelar privat di sebuah resort nan indah. Sang aktris diantarkan oleh putranya, Azlan menuju pelaminan.


Mahira Khan resmi melepas masa jandanya. Ia melangsungkan pernikahan kedua pada 3 Oktober 2023 lewat sebuah upacara pernikahan yang syahdu.


Meski ini adalah pernikahan kedua, namun Mahira tetap menggelar pesta mewah nan meriah. Ia dipersunting oleh seorang pria bernama Salim Karim.


Ketika menuju lokasi akad nikah, Mahira ditemani oleh putra dari pernikahan pertamanya, Azlan. Pernikahan Mahira dengan ayah Azlan sudah berakhir sejak tahun 2015 silam.


Azlan pun menemani Mahira di pelaminan kala momen akad nikah berlangsung. Mahira tak bisa menahan air mata bahagia kala Salim mengucapkan akad nikah.


Di sisi berseberangan dengan Mahira, Salim mengucapkan akad dengan didampingi keluarga dan saksi. Ketika penghulu menyatakan sah, air mata dari Salim pun menetes.


Azlan dan ibunda Mahira juga tidak bisa menahan air mata bahagia. Usai penghulu menyatakan sah, Azlan dan neneknya sama-sama menangis bahagia.


Salim pun tak bisa menahan air mata kala melihat Mahira melangkah mendekat kepadanya. Ia tampak sangat haru karena sudah resmi menikahi sang aktris.


Ketika membuka penutup kepala Mahira, Salim menangis. Pun demikian dengan Mahira yang juga tidak bisa menahan air mata bahagianya. Semua orang pun ikut merasa terharu melihat prosesi pernikahan nan indah ini.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar