Skip to main content

Pratama Arhan Kasih Kado Branded ke Azizah Salsha, Auto Salting Baca Tulisan di Kantongnya


Pratama Arhan memberi kejutan pada sang istri tercinta Azizah Salsha yang merayakan ulang tahun ke-20 pada 6 Oktober 2023 lalu. Atlet sepakbola yang kini merumput di Jepang itu memberi sang istri kado barang branded.

Detik-detik Pratama Arhan beri kejutan ulang tahun untuk Azizah Salsha dibagikan oleh selebgram Ratu Namira. Mereka terlihat berada di sebuah restoran mewah dan estetik.


"Bahagia sekali ya anda melihat kado dari suami," tulis Ratu Namira bersama video yang diunggahnya.

Tampak Zize, sapaan akrab Azizah Salsha, malu-malu saat seorang pelayan membawakan kue dengan lilin menyala di atasnya. Pelayan tersebut juga membawa satu buah buket bunga besar dan paper bag hijau yang sudah disiapkan Pratama Arhan.

Azizah Salsha langsung salting diberi kejutan oleh sang suami tercinta. Apalagi saat membaca tulisan di paper bag yang merupakan kado ulang tahun dari Arhan, yakni Bottega Veneta.


Tidak diketahui apa isi paper bag yang langsung jadi sorotan. Namun isinya jelas merupakan salah satu koleksi dari brand mewah Italia tersebut.

Banyak yang menebak bahwa Pratama Arhan mungkin membelikan tas branded untuk istrinya. Jika benar, maka harganya ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Woy harga Bottega bag itu Rp60 juta," komentar akun @irn***.

"Aku juga mau dicintai sederhana, sesederhana dikasih satu kado aja dari Bottega, sesederhana itu," ujar akun @ayambua***.

"Makin lancar rezeki Arhan nih. Dia tahu cara membahagiakan dan memuliakan istrinya. Makin sukses nih mereka berdua," sahut akun @kiacan***.

Sementara itu, Pratama Arhan dan Azizah Salsha resmi menikah pada 20 Agustus 2023 lalu. Azizah merupakan putri sulung dari Anggota DPR, Andre Rosiade.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar