Skip to main content

3 Lelaki Dalam Hidup Aaliyah Massaid, Pilih Sultan Sapta, Dul Jaelani, atau Thariq Halilintar?


Sebelum didengung-dengungkan dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, anak bungsu Reza Artamevia dari pernikahannya dengan almarhum Adjie Massaid, pernah dekat dengan dua pria lainnya.

Dua lelaki tersebut adalah Sultan Sapta dan Dul Jaelani.

Dalam podcast bersama Maia Estianty, Aaliyah mengaku sudah pacar. Hal ini diketahui dari saluran Youtube Maia AlElDul TV pada 2022 lalu lalu. Maia mengatakan kalau pacar Aaliyah bukan kaleng-kaleng.

Sultan Sapta


Seperti diketahui, Aaaliyah pernah mengunggah kemesraannya dengan Sultan Spata, pria yang dipacarinya selama 2 tahun. Aaaliyah mengakui berpacaran dengan Sutan Sapta selama dua tahun tanpa diketahui banyak orang.

Sultan Sapta ternyata bukan orang sembarangan. Kata Maia, pacar Aaaliyah memiliki kapal pesiar dan pulau pribadi. Sultan juga diketahui hobi menunggang motor gede.

Dalam unggahannya, Aaaliyah pernah menemani sang kekasih jalan-jalan naik moge."Bener-bener sultan. Pacarnya punya pulau, punya yacht," kata Maia Estianty.

Dul Jaelani


Aaliyah Massaid pernah diisukan dekat dengan Dul jaelani, bungsu Maia Estianty dari Ahmad Dhani pada tahun 2020 silam. Waktu itu, Dul maish jomblo belum berpacaran dengan artis Tissa Biani.

Malah, Aaliyah dan Dul sering diundang berdua di sejumlah program TV.

Aaliyah bersuara dan menegaskan bahwa kedekatannya dengan Dul Jaelani adalah hanya sekedar teman. Ia mengaku berada dalam satu lingkaran pertemanan yang sama dengan Al, El dan Aurel.

Tapi, Aaliyah membantah berpacaran dengan Dul. Hubungan mereka, kata dia, hanya sebatas teman.

"Dul itu teman. Aku, Aurel (Hermansyah), Al, El, dan Dul, temenan. Nggak pacaran, temanan aja," tegas Aaliyah.

Thariq Halilintar


Aaliyah digosipkan berpacaran dengan Thariq Halilintar, adik Atta Halilintar. Berbeda dengan Dul Jaelani dan Sultan Sapta, Aaliyah lebih berani pamer kemesraan.

Keduanya pernah tepergok bergandengan tangan usia nonton konser. Malah Aaliyah pernah main di rumah Thariq Halilintar hingga dini hari.

Paling baru, Aaliyah dan Thariq Halilintar bermain salju bareng saat liburan bareng bareng Atta dan Aurel Hermansyah. Saat itu, Aaliyah bahkan melemparkan bola es berbentuk hati kepada Thariq Halilintar.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar