Skip to main content

Wajah Lesti Kejora Mejeng Di Times Square New York, Reaksi Rizky Billar Sweet


Lesti Kejora Girang Bukan Main Usai Wajahnya Terpampang Jelas Di Billboard Times Square, New York City. Reaksi Rizky Billar Sebagai Suami Ikut Menyita Perhatian.

Lesti Kejora kembali membuat para penggemar takjub usai wajah dan namanya berhasil muncul di Times Square, New York City. Kabar bahagia itu dibagikan Lesti lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu (18/10). Tampak foto Lesti dengan pakaian berwarna merah muncul di tengah-tengah ramainya kawasan Times Square New York.

Bersamaan dengan itu reaksi Rizky Billar suami Lesti tak kalah menyita perhatian. Sebagai suami, Billar mengaku begitu bangga dengan pencapaian sang istri. Bapak satu anak itu bahkan memuji sang istri keren.

"Kereen sayang,bangga πŸ‘❤️ thank u @3dent_id," tulis Billar di kolom komentar unggahan Lesti.


Lesti sendiri nampaknya ikut terkejut usai mendapati namanya berhasil mejeng di Times Square New York. Pasalnya, tak semua selebriti bisa muncul di billboard yang terpampang di kawasan populer tersebut.

"MasyaAllah.. Bukan Cinta Biasa for spotify EQUAL lagi terpampang di Times Square New York CityπŸ˜πŸ˜‡ terima kasih @spotifyid @spotify," kata Lesti, Rabu (18/10).

Rupanya, Billar tak hanya meninggalkan komentar di akun Instagram Lesti. Aktor 28 tahun kelahiran Medan ini juga sempat meninggalkan emoji hati dan tepuk tangan di akun manajemen 3D Entertainment yang lebih dulu berbagi potret wajah Lesti di Times Square.


Pencapaian luar biasa Lesti ini langsung disambut antusias oleh para penggemar. Sahabat Aurel Hermansyah ini banjir akan pujian berkat prestasinya. Banyak pula yang mengaku ikut bangga dengan kemunculan wajah Lesti di kawasan elite NYC.

"So proud of you dede, masyaallah 😍😍😍," seru @bi**. "Banggaaaa banget sama de @lestikejora πŸ‘πŸ”₯❤️," kata @yo**. "MasyaAllah tabarakallah selamat Lesti kejora kamu hebat,teruslah bersinar sang kejoraπŸ₯°❤️," sanjung @li**. "Bangga banget sama Una-nya Al-Fatih, ❤️," ungkap @kh**. "Hebaaaaaat!!!!! @lestikejora salah satu hasil dari sebuah dedikasi,tanggung jawab pada karya dan doa ortu! Prouf of u yg cewe desa yang luar biasa," imbuh @bo**.

Sumber : wowkeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar