Skip to main content

8 Potret Chantal Dunn Anak Jennifer Dunn yang Sudah Remaja dan Jarang Tersorot, Cantik dan Cerdas


Sebelum menikah dengan Faisal Haris, Jennifer Dunn memiliki satu orang anak bernama Chantal Dunn. Ia tidak memberikan nama belakang sang ayah kepada anak pertamanya itu, namun memberi nama belakang keluarga Dunn.

Kini Chantal sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Ia sekolah di sebuah tempat ternama di Jakarta dan prestasinya sangat membanggakan Jeje.


Chantal Dunn sekarang sudah tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik. Ia adalah anak Jennifer Dunn dari suami pertamanya, jauh sebelum menikah dengan Faisal Haris.


Jeje memiliki Chantal ketika ia masih sangat muda. Kini Jeje sudah memiliki dua orang anak, dari dua pernikahannya.


Selama ini sosok Chantal jarang diperlihatkan kepada publik. Sebelum perayaan ulang tahun, Jeje hanya sekali memperlihatkan Chantal, ketika mereka liburan ke Dufan.


Jeje sangat bangga kepada Chantal yang cerdas dan berprestasi di sekolah. Ia berharap anaknya bisa lanjut sekolah dan tidak putus dari pendidikannya.


Chantal kini sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik jelita. Tingginya sudah hampir sama dengan Jeje.


Belakangan Jeje sudah mulai terbuka mengenai keberadaan Chantal. Ia pun mengajak sang buah hati untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-34 baru-baru ini.


Faisal Haris pun menerima keberadaan Chantal dengan tangan terbuka. Kini Jeje dan Faisal tinggal berempat, dengan anak laki-laki mereka dan juga Chantal.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar