Skip to main content

Akting Titi Kamal dan Fedi Nuril Dipuji SBY, Sukses Bikin Mantan Presiden Itu Menangis


Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memuji akting Titi Kamal dan Fedi Nuril di film Air Mata di Ujung Sajadah. Hal ini dikatakan SBY saat menyaksikan film yang dibintangi Titi Kamal, Fedi Nuril dan Citra Kirana.

"Im crying. Narasinya bagus, alur ceritanya bagus, dialognya natural, and you luar biasa penjiwaan we proud of you," ujar SBY yang dikutip Suara.com dari TikTok Titi Kamal, Minggu (15/10/2023).

SBY mengaku dirinya sudah lama tak menonton film di bioskop. Namun saat menonton film Air Mata di Ujung Sajadah, ia sangat tersentuh baik narasi, alur cerita hingga penjiwaan para pemainnya.

"Saya kira jadi kebanggaan kita semua congratulation. Saya sudah lama nggak lihat movie and  im really crying touched my heart, congratulation the both of you," ucap SBY.

Selain itu, SBY juga menyebut film Air Mata di Ujung Sajadah adalah salah satu film yang luar biasa dan memiliki nilai

"Saya harus jujur mengatakan ini really wonderfull amazing set film tetapi banyak nilai dan saya katakan mas Fedi dan mbak Titi tadi everthing is wonderfull not only penjiwaan yang luar biasa dari kedua star kita termasuk star yang lain dialog yang natural. Kemudian semua kalau dijadikan satu ini set yang beautifull film," ucap SBY.

SBY berharap banyak masyarakat Indonesia yang menyaksikan dan mengambil pelajaran yang dipetik dari film tersebut.

"Para bintang ini mewakili mereka-mereka yang juga mengalami tragedi drama dalam kehidupan di rumah tangga masing-masing, so congratulation. Mudah-mudahan banyak lagi film ini untuk bisa dilihat saudara-saudara kita di Indonesia," kata SBY.


@titi_kamall Bahagiaaaaa rasanya dinotice dan diapresiasi Pak SBY, mas Agus Yudhoyono & mba Annisa Yudhoyono. Udah nonton @airmatadiujungsajadah #airmatadiujungsajadah ♬ original sound - Titi Kamal


Di kesempatan yang sama, Fedi Nuril menyampaikan terima kasih kepada SBY dan keluarga yang telah menonton film yang ia bintangi itu.

"Kami dari pihak yang terlibat dari film Air Mata di Ujung Sajadah, terima kasih banyak pak SBY, mas Agus mba Annisa sudah menonton dan meluangkan waktunya untuk menonton."

"Kami juga nggak nyangka di saat film tayang ternyata banyak yang relate sama ceritanya mereka bilang isu sehari-sehari yang ditumpuk jadi satu pejuang garis dua, pasangan yang tidak direstui orangtuanya, ditinggal suaminya, mengadopsi," kata Fedi Nuril.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar