Skip to main content

8 Potret Djihan Ranti Bintang Sinetron 'DIA YANG KAU PILIH', Didapuk Perankan Karakter Maura - Kembali Berakting dengan Antonio Blanco Jr


DIA YANG KAU PILIH sedang ramai jadi perbincangan publik. Sinetron terbaru SCTV itu memang bikin penasaran. Salah satu yang membintangi sinetron tersebut adalah Djihan Ranti. Bisa dibilang, ia adalah pendatang baru yang sedang gemilang. Intip selengkapnya yuk!


Dalam sinetron DIA YANG KAU PILIH Djihan dipercaya memerankan Maura. Maura merupakan adik dari Kinara yang diperankan oleh Zoe Abbas Jackson.


Maura merupakan seorang gadis yang terobsesi menjadi kaya raya. Dalam kesempatan ini, Djihan kembali membuktikan kepiawaian beraktingnya.


Masih bisa diingat, Djihan sebelumnya sudah pernah beradu akting dengan Zoe dan Antonio dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI pada 2021 silam.


Sebelumnya lagi, pada 2019 ia membintangi film horor yang merupakan debutnya di industri hiburan. Kini, Djihan semakin membuktikan dirinya patut diperhitungkan.


Tak hanya film dan sinetron, Djihan Ranti juga pernah bintangi FTV Suara Hati Istri. Ia pun sudah punya banyak fans yang kerap melontar pujian di kolom komentar Instagramnya. 


Dalam DIA YANG KAU PILIH, ia memerankan Maura yang memiliki sifat bertolak belakang dengan Kinara. Maura juga berupaya merebut kebahagiaan Kinara.


Ya, ia mengetahui Kinara dan Dafa saling menaruh hati. Ia yang ingin hidup bergelimang harta berupaya memisahkan mereka dan merebut Dafa.


Sinetron ini sudah tayang perdana pada 9 Oktober 2023 pukul 16.45 WIB di SCTV. Ramai diduga, DIA YANG KAU PILIH akan menyusul kesuksesan sinetron-sinetron SCTV sebelumnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar