Skip to main content

Merry Minta Izin Nama Raffi Ahmad Digunakan untuk Warung Soto Mie Bogornya, Langsung Kasih Syarat Seperti Ini


Asisten Raffi Ahmad, Merry meminta izin untuk memakai nama bosnya, untuk warung Soto Mie Bogor yang dimilikinya. Sebagai orang terdekatnya dia mengaku perlu meminta izin bila ingin mecatut nama seorang Raffi Ahmad.

Hal tersebut diungkap Merry melalui akun YouTube Rans. Dalam video nampak ayah kandung Rafathar itu merespon keinginan karyawannya tersebut.


"Kalau bawa nama Aa, nggak apa-apa kan?" tanya Merry.

Mendengar hal tersebut, Raffi pun langsung memberi respon dengan nada becanca.

"Kalau bawa nama gue harus bayar dong," ucap Raffi sambil terkekeh saat menggoda Merry.

Selain itu suami Nagita Slavina itu penasaran dengan nama yang mau digunakan oleh Merry untuk warung sotonya itu.

"Lu mau pakai nama apa?" tanya Raffi kemudian.

"Tadinya Om Merry Raffi Ahmad atau soto Merry Raffi. Berkenan enggak?" terang Merry.

Merry mengaku tidak mau memanfaatkan kepopuleran nama bosnya. Sehingga dia perlu meminta izin sebelum menggunakan nama Raffi Ahmad.

"Harus ACC bos dulu, aku sebagai anak buah yang baik, tahu aturan izin dulu, enggak langsung jebret Merry Raffi Ahmad," kata Merry.

Raffi pun langsung menyetujui keinginan Merry yang ingin menggunakan namanya untuk warung sotonya. Hebatnya lagi dia tidak meminta persenan bila namanya nanti resmi digunakan.

"Gue enggak minta (persenan dari menggunakan nama), tapi lo yang bener, jangan mempermalukan nama Merry Raffi Ahmadnya," ucap Raffi.


Namun Raffi meminta agar Merry bisa menjaga kualitas makanannya agar nanti nama besarnya tidak jelek.

"Tapi jaga yang bener, jangan entar ada semutnya di dalamnya, ada kelabang. Jangan pakai nama gue, nanti tiba-tiba makanannya nggak enak, penyajiannya nggak bagus. Penyajian kan harus rapi, kalau komplain sama orang," pinta Raffi.

Permintaan Raffi itu langsung disanggupi oleh Merry. Dia menjamin warung sotonya enak dan kualitas kebersihannya dijamin.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar