Skip to main content

8 Potret Elea Makin Cantik di Usia 11 Tahun, Andhika Pratama Siap Jadi Papa Galak Kalau Ada yang Ngapel


Elea anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Kini Elea sudah tumbuh menjadi seorang remaja yang cantik jelita.

Hal itu ternyata membuat Andhika Pratama ketar-ketir. Ia pun meminta kepada Elea agar tidak menyalahkan dirinya apabila kelak ada cowok yang ngapel ke rumah dan dapat perlakuan galak dari Andhika.


Elea kini sudah genap berusia 11 tahun. Ia tumbuh menjadi seorang gadis remaja yang cantik jelita.


Tidak sedikit yang menyebut penampilan Elea kini seperti member idol Korea. Tanpa operasi plastik, Elea sudah sangat menawan dari lahir.


Setelah Elea merayakan ulang tahunnya yang ke-11, Andhika Pratama makin ketar-ketir. Ia takut ada cowok yang berani ngapel ke rumahnya.


Andhika pun meminta kepada Elea agar tidak menyalahkan dirinya kalau suatu hari ia menjadi seorang papa yang galak dan rese ketika ada cowok yang berani ngapel ke rumah.


Pernyataan Andhika itu diunggah oleh presenter dan aktor tersebut di Instagram. Netizen tidak menyalahkan Andhika, justru mereka mendukungnya agar menjadi seorang papa yang galak.


Keluarga Andhika pun memberikan dukungan, terlebih sang ibunda, Sherly Soebagyo. Dengan canda, Sherly mendukung Andhika menjadi papa yang rewel agar anak gadisnya aman.


Elea kini sudah duduk di bangku SMP dan penampilannya makin memesona. Banyak yang mendukung Elea agar menjadi artis seperti kedua orangtuanya.


Namun Elea tampaknya masih belum berkeinginan untuk terjun ke dunia artis seperti papa dan mamanya. Meski memiliki wajah cantik, Elea belum mau jadi artis.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar