Skip to main content

Bukan Marah ke Fans Fuji, Tissa Biani: Cuma Harus Tegas


Tissa Biani baru-baru ini menjadi perbincangan hangat warganet setelah membalas sinis sebuah komentar yang menyebutnya mirip dengan Fuji.

Komentar warganet tersebut menyebutkan bahwa gaya berpakaian dan bentuk tubuhnya mirip dengan Fuji.

Balasan sinis tersebut diduga dilakukan karena sepertinya ini bukan pertama kali Tissa mendapatkan komentar serupa.

"Tissa Biani mirip Fuji gayanya, bajunya, rambutnya, bentuk badannya, kecilnya, sama," tulis akun @siti***.

"Fuja fuji fuja fujiii muluu," balas Tissa.

Oleh karena komentarnya, Tissa sontak menuai hujatan dari penggemar Fuji. Bahkan, Tissa biani dituding panjat sosial atau pansos pada Fuji.

Di sisi lain, Tissa Biani santai menanggapi dirinya diserang oleh fans Fuji. Justru, kekasih Dul Jaelani ini bertanya-tanya apa yang membuatnya disebut mirip Fuji.

"Masa sih sama (kayak Fuji) yang bilang mirip mah nggak tahu siapa," jelas Tissa Biani di Jakarta, Minggu (29/10).

Selain itu, Tissa Biani menjelaskan bahwa dirinya tidak kesal atau sebal dengan ucapan netizen yang terus-terusan menyebutnya mirip dengan Fuji.

Tissa Biani hanya ingin menegaskan bahwa dirinya gerah disebut terus-terusan mirip dengan adik mendiang Vanessa Angel itu.

"Aku mah apa adanya aja. Nggak kesel, cuma harus tegas aja," pungkasnya.

Fuji Minta Maaf

Sementara itu, Fuji sendiri sudah melakukan permintaan maaf secara publik di media sosialnya.

Kala itu, seorang warganet geram lantaran penggemar Fuji kerap menyebut artis lain numpang tenar dengan adik ipar almarhum Vanessa Angel tersebut.

"Tolong ya Fuji, si artis paling mahal dan paling laku sedunia, itu fans-nya diatur, sudah kelewatan merendahkan artis lain seolah semua artis indo ini numpang tenar sama kamu, itu mereka begitu amat sih kaya dibayar aja, seperti terorganisis gitu loh di mana aja ada dan ga beretika," komentar seorang warganet dalam unggahan @pembasmi.kehaluan.reall.

Komentar tersebut kemudian mendapatkan respons dari Fuji dengan permintaan maaf. Fuji mengaku sudah menegur para penggemarnya, tapi ia tidak bisa mengontrolnya.

"Ya maaf ya kalau itu menganggu kamu, aku sudah sering negur/ngingetin kok, tapi aku ga bisa mengontrol mereka juga. Oiya aku bukan artis," balas Fuji.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar