Skip to main content

8 Potret Geng Cendol di Ulang Tahun Kenzo Putra Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah Tak Ajak Ameena - Nagita Slavina Tampil Simple Tapi Menawan


Ulang tahun anak selebriti kerap kali dirayakan dengan meriah tak terkecuali ulang tahun Kenzo, putra Paula Verhoeven. Pesta besar digelar dan dihadiri para artis. Mulai dari Aurel Hermansyah hingga Nagita Slavina para tamu datang dengan ceria. Intip selengkapnya yuk!


Ulang tahun selalu jadi momen spesial bagi siapapun tak terkecuali bagi Kenzo, putra kedua Paula dan Baim. Ulang tahunnya dirayakan dengan meriah.


Yang menarik, semua tamu undangan hadir kenakan busana sesuai dress code yakni biru dan putih. Terlihat Ashanty tampil kompak dengan Arsy hari itu.


Ada juga Aurel Hermansyah. Kali ini, ia tak datang bersama si kecil Ameena sebab Ameena sedang tidak enak badan. Netizen pun ramai mendoakan Ameena.


Di tengah kesibukannya mengelola berbagai bisnis, Tya Ariestya datang bersama si kecil. Ia tampil kece dalam balutan atasan oversized dipadu celana berwarna gelap.


Sosok lain yang tak ketinggalan adalah Irish Bella. Ia cantik kenakan celana longgar dan atasan beraksen brokat. Sementara itu Nathalie Holscher juga datang berbalut one set denim.


Tampil simple namun tetap menawan hari itu siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina dan Nia Ramadhani. Keduanya kompak kenakan kemeja oversized yang santai abis.


Titi Kamal hadir dengan penampilan rapi serta rambut yang terurai panjang. Ia begitu mencuri perhatian saat melangkah anggun bak bidadari. 


Momen tersebut ramai menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang memberi ucapan selamat pada Kenzo. Sayangnya, Geng Cendol tak full team kali ini. Terlihat Luna Maya hingga Olla Ramlan berhalangan hadir. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar