Skip to main content

Geger! Tyas Mirasih Foto, Di-follow dan Ngobrol Bareng Aktor Korea Son Suk Ku


Tyas Mirasih belum lama ini liburan dengan gengnya ke Bali. Tapi ternyata tanpa disengaja, Tyas Mirasih dan rombongannya bertemu dengan salah satu aktor Korea Selatan, Son Suk Ku.

Setelah memastikan itu adalah benar-benar artis yang sedang hits di Korea Selatan, salah satu teman Tyas Mirasih memberanikan diri untuk berbincang dengannya.

"Jadi ceritanya itu kan kita lagi sarapan di hotel ya nah yang ngeh pertama kali si Pampam itu dia bilang eh itu Pak Gu (karakter yang dimainkan Son Suk Ku di salah satu drama Korea)," ungkap Tyas Mirasih saat mengisi acara Rumpi, Senin (9/10/2023).

Tapi saat Papham bicara seperti itu, tidak ada satu orang temannya yang percaya mengenai hal tersebut. Karena menurut Tyas Mirasih banyak yang mirip dengan sang aktor.

"Kita kayak nggak percaya kan kalau dia itu soalnya dia pakai topi dan kacamata hitam gitu. Terus tapi akhirnya kita cuek sampai akhirnya setelah sarapan kita kan santai di kolam renangnya pas dia buka kacamata ternyata benar dong itu Son Suk Ku," ungkap Tyas Mirasih.

"Langsung tuh kita tanya ke pelayan hotel di sana, katanya iya benar dan ada teman gue yang langsung berani minta foto," sambungnya lagi.

Pemain drama Korea My Liberation Notes tersebut sempat kaget dan heran kenapa sampai masih ada yang mengenalinya.

"Kan dia tuh liburan sama keluarganya ya ibunya bilang ya terserah dia mau foto atau nggak, sampai akhirnya dia mau foto sama kita," tuturnya lagi.

Setelah foto, Son Suk Ku sempat meminta agar hasil jepretannya itu tidak di share saat ini.

"Ya kita kan paham ya kalau Korea itu ketat banget jadi memang kita nggak share dulu. Terus si Papham itu cerita pokoknya dia mengenalkan kalau gue dan Tezi juga dia itu memang selebritas juga di Indonesia," ungkapnya lagi.

Lantas bagaimana sampai akhirnya Tyas Mirasih bisa difollow Son Suk Ku?

"Jadi pas kita kasih tahu Instagram kita, dari kita bertiga yang di-follow memang aku doang itu. Wah gila sih di situ senang banget dan kita ngobrol bareng di sana," tutur Tyas Mirasih.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar