Skip to main content

8 Potret Penampilan Terbaru Aliando Syarief yang Bikin Pangling, Netizen: Gemoy Banget, Gemes


Postingan terbaru Aliando Syarief di Instagram mencuri perhatian netizen. Tampil rapi dengan setelan jas dan celana panjang, Aliando terlihat tampan dan berbeda.

Yang membuat netizen ramai adalah penampilan Aliando yang lebih gemoy daripada sebelumnya. Netizen menyebutnya ganteng dan menggemaskan dengan penampilannya sekarang.


Penampilan terbaru Aliando Syarief bikin fansnya terkejut. Ia tampak berbeda dari sebelumnya, dengan jas dan celana rapi.


Penampilan Aliando membuat netizen gemas. Mereka menyebut aktor tampan ini sangat gemoy.


Jika dibandingkan dengan penampilan Aliando beberapa tahun lalu, perubahan sang aktor memang cukup terasa.


Namun fans Aliando memaklumi adanya penambahan berat badan sang aktor. Salah satu penyebabnya adalah karena obat yang harus ia konsumsi untuk terapi OCD yang dialami oleh Ali.


Selama menjalani pengobatan untuk OCD yang ia alami, Ali mengalami naik turun berat badan berulang kali. Ada masa ia bisa mengontrol berat badannya, namun ada juga momen yang tidak bisa.


Ketika membintangi film ARGANTARA, Aliando menurunkan berat badannya dengan cukup drastis.


Pun kala membintangi film INDIGO, Ali juga melakukan penurunan berat badan dan membuatnya terlihat lebih langsing.


Meski sekarang berat badannya bertambah, namun fans Aliando justru merasa gemas. Mereka suka dengan Aliando yang gemoy seperti ini, asalkan sang aktor sehat.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar