Skip to main content

Heboh Penjual Bakso Cilok Ganteng ternyata Pemain FTV


Heboh di TikTok penjual bakso cilok berparas tampan bahkan antrean pembelinya sangat panjang. Ternyata penjualnya merupakan pemain FTV.

Lewat sebuah video TikTok, seorang pria tampan memperlihatkan momennya saat berjualan cilok kaki lima di kawasan Depok. Ia juga mempromosikan dagangannya lewat video TikTok.

"Halo selamat siang temen-temen Depok, jangan lupa datang ke sini nih, ke bakso cilok gua," ujar pria dalam video TikTok @dheeduard (06/10/23).

Sosok penjual tersebut langsung menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang mengaku salah fokus dengan penjual bakso cilok ya.


"Cakep amat yang jualan, gue kalau beli kayaknya salting sendiri dah," tulis netizen.

"Baru kali ini lihat abang cilok bening banget," tulis netizen lainnya.

Rupanya, penjual cilok tersebut merupakan artis FTV. Ia adalah Sidik Eduard yang sudah memainkan banyak judul FTV. Meski begitu, ia mengaku tak gengsi jika harus berjualan cilok.

"Buang gengsi, ngapain malu. Kita ngomongin buat keluarga apalagi buat diri sendiri pernah lah merasa di tahap gengsian, tapi itu gak nguntungin," tutunya saat diundang di acara Brownis Trans TV (10/10/23).


Awalnya Sidik Eduard sempat merasa ragu untuk memulai usaha bakso cilok. Namun, berkat dukungan sang istri, Dhea ia menjadi percaya diri.

"Sempet ragu kan, mikir kayak duitnya dapat seberapa sih, terus istri support katanya suruh cobain aja dulu hasilnya. Ternyata bener, hasilnya gak beda kayak karyawan kantoran," tuturnya.

Bakso ciloknya dibanderol dengan harga terjangkau, yakni sekitar Rp 1.000 per butir. Bakso ciloknya bisa disajikan dengan tahu sebagai pelengkap.

Lebih lanjut, pria kelahiran 22 Maret 1997 ini mengatakan bahwa kini dirinya lebih nyaman berjualan cilok daripada main FTV. Namun, ia tak memungkiri untuk terus berkarir di dunia FTV.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar