Skip to main content

9 Potret Jirayut di Serba Pertama - Kasih Tips Biar Nggak Tertipu Sama Ladyboy


Jirayut adalah artis dari Thailand yang berkarir di Indonesia. Berbicara tentang Jirayut, belum lama ini ia datang ke Kantor KapanLagi untuk mempromosikan single terbarunya. Selain ngobrol soal musik ia juga diberikan beberapa pertanyaan tentang hal-hal pertama yang dilalui dalam hidupnya dan tips agar nggak tertipu sama ladyboy. Mau tahu seperti apa? 

Yuk intip berita fotonya!


Jirayut merupakan artis Thailand yang berkarir di Indonesia. Bicara tentang Jirayut, saat ia datang ke Kantor KapanLagi, ia diberikan beberapa pertanyaan tentang hal-hal dalam hidupnya. Kalian mau tahu seperti apa?


Jirayut memberikan jawaban, pertama kali datang ke Indonesia itu kaget, macet, banyak juga orang-orang yang berjualan pakai gerobak. Selain itu juga di Indonesia rumahnya padat-padat dan masyarakat Indonesia yang banyak.


Jirayut juga sering memberikan hadiah kepada kedua orangtuanya. " aku kalau ada duit sedikit langsung aku beliin kalung buat mamah," ungkap Jirayut.


Jirayut juga mengungkapkan, Ia sudah mendapatkan uang dari dulu. Karena Jirayut sering kali tiba-tiba naik panggung, setelah turun langsung dikasih uang 150 ribuan lah. " kaya nyawer gitu loh," ujar Jirayut.


Pertama kali nyanyi di atas panggung? " ada acara nih kaya di pasar malem, terus tiba-tiba disuruh nyanyi sama temen-temen, terus dikasih duit,".


Kalau kata Jirayut, ia mempunyai haters pertama kali di Indonesia. Sedangkan kalau di kampungnya lebih musuh. " berarti kalau yang udah dibully tuh, udah jadi artis, kalau nggak dibully tuh nggak jadi artis,". Setuju nggak nih?


Nah, inilah tips dari Jirayut biar nggak tertipu sama Ladyboy. Jirayut bisa membedakan antara Ladyboy ataupun bukan.


" bisa di lihat dari wajah, dari tangannya, dari tenggorokannya, suaranya. sebenernya ajak ngobrol aja, kalau dia jawab, bisa nilai tuh," ungkap Jirayut memberikan tips agar nggak tertipu sama Ladyboy.


Kalian jangan lupa tonton video 'Jirayut Kasih Tips Biar Nggak Tertipu Sama Ladyboy' di YouTube KapanLagi Dangdut.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar