Skip to main content

Sirajuddin Diperiksa KPK, Zaskia Gotik Pernah Bahas Isu Suami Bangkrut & Terlilit Utang


Sirajuddin Mahmud suami dari penyanyi dangdut Zaskia Gotik sedang tersandung kasus hukum.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Sirajuddin Mahmud karena dugaan keterlibatan di kasus korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Mimika, Papua.

Namun, Zaskia Gotik hingga kini belum memberikan komentar apa-apa terkait pemeriksaan KPK terhadap Sirajuddin.

Ini bukan kali pertama, rumah tangga Zaskia menjadi sorotan lantaran Sirajuddin terseret isu tak sedap.

Dalam sebuah kesempatan pada beberapa bulan lalu, Zaskia Gotik pernah menjelaskan bagaimana tanggapan dirinya dalam menghadapi sebuah permasalahan dalam rumah tangga.

Zaskia Gotik mengaku sangat percaya dengan sang suami dan yakin bahwa setiap rumah tangga pasti ada masalah.

"Percaya sajalah, saling komunikasi, dan percaya saja. Kita menikah karena Allah ya menjalaninya juga karena Allah. Bismillah jangan ada... pastilah semua (rumah tangga) ini ada ujian. Cuma kan kita, gimana caranya harus menyikapi," ungkap Zaskia Gotik dikutip dari Detik pada Selasa (17/10).

"Semua orang pasti ada ujiannya, rumah tangga pasti ada ujiannya. Intinya kita saling support saling percaya," sambungnya.

Sebelumnya, Zaskia Gotik juga pernah memberikan tanggapan mengenai rumor suaminya mengalami kebangkrutan.

Tak hanya itu, bahkan, Sirajuddin juga sempat dikabarkan terlilit utang dan tak mampu membayar.

Namun, Zaskia mengaku tak peduli dengan kabar yang dianggapnya sebagai isu miring tersebut.

"Biarin orang-orang mau ngomong apa. Itu kan salah satu pacuan juga untuk kita semangat kerja. Biarlah orang di luar sana mau bilang A, B, C, D itu hak mereka yang terpenting alhamdulillah kita masih bisa makan, kumpul sama keluarga, masih bisa jalan-jalan, disyukuri aja apalagi kondisi kayak gini," kata Zaskia Gotik

"Itu nggak ada (suami bangkrut dan terlilit utang). Aku no comment. Aku intinya terserah orang mau ngomong apa. Aku dan keluarga aku baik-baik saja," lanjutnya.

Kali ini, isu tak sedap pun kembali menghampiri rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Kabar Sirajuddin diperiksa KPK ternyata bersamaan dengan pengumuman Zaskia Gotik yang menjual rumah di kawasan Cikarang.

Sontak kabar penjualan rumah tersebut langsung dikaitkan dengan pemberitaan Sirajuddin yang diperiksa KPK karena kasus korupsi hingga rumor lawas soal bangkrut dan terlilit utang.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar