Skip to main content

Ammar Zoni Bebas, Langsung Peluk Anaknya saat Jemput ke Sekolah, Aditya Zoni Menemani Sambil Rekam Momen Haru Kakak dan Keponakannya


Ammar Zoni akhirnya telah resmi bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur pada Senin (9/10/2023) setelah tujuh bulan berada di balik jeruji besi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Momen mengharukan pun terlihat ketika Ammar Zoni menjemput anaknya di sekolah.

Momen yang direkam dalam video singkat itu, memperlihatkan Ammar Zoni dengan busana kaus abu-abu dan celana jeans, sedang berjalan di lapangan sekolah anaknya. Suami Irish Bella lalu menghampiri guru-guru dan beberapa orang anak yang di antaranya adalah putranya, Air Rumi Akbar 1453.

Ammar Zoni lalu berlutut sambil membuka lengannya lebar-lebar untuk menyambut Air Rumi yang langsung berlari menghampiri ayahnya dengan wajah girang. Ammar Zoni pun langsung memeluk erat dan mencium putranya. Momen ini direkam oleh adik Ammar Zoni yang ikut menemani, Aditya Zoni.

Tampak Aditya Zoni ikut berbahagia melihat sang kakak bisa kembali bertemu dengan putranya dalam momen menggembirakan sekaligus mengharukan itu. "It's good to be back," tulis Aditya Zoni dalam keterangan yang disematkan bersama video di Instagram Stories akun @real_aditya1.

Ammar Zoni Memenuhi Janji Jemput Putranya


Dalam video tersebut, terdengar Ammar Zoni memanggil nama anaknya, lalu mengatakan kepada putrnya bahwa ia menepati janjinya untuk menjemput sang buah hati setelah bebas.

"Daddy benar kan (menjemput)?" ucap Ammar Zoni dalam video yang sama, yang diunggah Aditya Zoni pada Senin (9/10/2023).

Ammar Zoni Siapkan Kejutan untuk Anak Istri


Ammar Zoni sebelumnya menjalani masa tahanan dan rehabilitasi akibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Sebelum bebas dari rumah tahanan pada Senin, 9 Oktober 2023, Ammar Zoni sempat menyatakan bahwa dirinya sedang merencanakan kejutan istimewa untuk sang istri, Irish Bella.

"Setelah pulang, yang jelas, saat ini saya akan memberikan kejutan untuk istri saya," ujar Ammar Zoni disampaikannya dalam wawancara yang diunggah melalui kanal YouTube SCTV, Minggu (8/10/2023).

Tidak hanya untuk sang istri, Ammar Zoni juga berencana memberikan kejutan serupa untuk kedua buah hatinya. "Dan tentu saja untuk kedua anak saya," tambahnya.

 Rencana Ammar Zoni setelah Bebas dari Penjara

Abdullah Oemar Emile, kuasa hukum Ammar Zoni, sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa ada satu hal yang ingin dilakukan kliennya setelah bebas nanti. Ammar ingin menunaikan ibadah umrah.

"Insya Allah kita akan (kabari), mungkin nanti begitu ada tanggal kita kasih. Temen-teman bisa jemput lah," kata Abdullah Oemar Emile di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023).

"Ammar pernah nyebut dia ingin umrah setelah bebas insya Allah," sambung Emile.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar