Skip to main content

Marshella Aprilia Malah Dikasihani usai Heboh Ejekan 'Arhan Si Miskin': Padahal Kamu yang Memberiku Luka


Marshella Aprilia dan temannya, Valdi Ghifari beberapa waktu lalu dihujat warganet usai kedapatan menyebut Pratama Arhan si miskin dan menyindir orangtua Azizah Salsha.

Tak mau terus-terusan dirujak netizen, Marshella Aprilia dan Valdi Ghifari akhirnya meminta maaf kepada Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Ucapan maaf tersebut dilontarkan saat mereka menjadi bintang tamu dalam sebuah tayangan YouTube. Dalam tayangan tersebut, keduanya terlihat meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukan.

Valdi Ghifari mengungkap, dirinya menyesali perbuatannya yang telah menyebut Pratama Arhan sebagai 'si miksin' beberapa waktu lalu yang mungkin telah menyinggung Arhan dan Azizah.



"Sekali lagi buat mas Arhan sama mbak Azizah saya mohon maaf nih kemarin sudah mungkin menyinggung perasaan mas Arhan mbak Azizah. Perbuatan saya kemarin memang sangat disayangkan sekali tidak seharusnya saya seperti itu," kata Valdi.

Tak hanya Valdi, Marshella Aprilia juga meminta maaf pada keluarga besar Azizah Salsha atas perbuatannya.

"Tujuan saya ke sini sama Valdi itu untuk meminta maaf kepada Arhan Zize, dan kedua orangtua mereka atas kegaduhan yang sudah terjadi," ujar Marshella Aprilia tulus.

Lebih lanjut, Valdi Ghifari juga ikut meminta maaf pada kepada keluarga besar Arhan dan Azizah atas perbuatannya yang menyebabkan keributan di jagat maya.

"Kami disini mewakili teman-teman yang di lokasi kemarin saat live itu, mengucapkan permintaan maaf buat mas Arhan mbak Azizah sama keluarga dan kerabat, karena kemarin sudah membuat huru-hara yang sampe sepanjang ini," imbuh Valdi Ghifari.

Ia mengaku, insiden live tersebut akan dijadikannya sebagai pelajaran agar lebih bijak dalam bermedia sosial.

"Ini jadi pembelajaran buat saya dan Marshella dan teman-teman
lainnya untuk berperilaku lebih baik lagi, dan agar lebih bijak menggunakan sosial media," tandasnya.

Menanggapi permintaan maaf Marshella Aprilia dan Valdi Ghifari tersebut, tak sedikit warganet yang merasa iba pada Marshella.


"Agak kasian si lihat Shella kayak gitu," tulis warganet.

"Kamu keren kak. Tidak semua orang bisa bilang maaf, disaat hati berkecamuk. Tapi yakinlah ketika kita ikhlas, Tuhan pasti punya rencana indah," tulis warganet lain.

"Shella ujian tahun ini kayaknya berat banget ya. Kamu yang ngerasain sakit sendirian dalam semua hal. Semoga tahun depan kamu merasakan sebahagia itu," doa warganet.

"Padahal kamu yang memberiku luka hingga aku berdarah. Tapi justru aku yang harus meminta maaf karena darahku mengenai kakimu," komentar warganet seolah menggambarkan perasaan Marshella.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar