Skip to main content

Bikin Salfok, 8 Potret Bintang Pratama Anak Hengky Kurniawan Dari Pernikahan Pertama - Tingginya Sudah Salip sang Ayah


Hengky Kurniawan kini telah lengser dari posisinya sebagai Bupati Bandung Barat. Usai tak lagi menjabat, aktor ganteng ini disebut mengisi waktunya dengan menikmati momen bersama keluarga. Terbaru, Hengky terlihat sedang berlibur bersama Bintang Pratama, anak laki-laki dari pernikahan pertamanya. Rupanya, potret Bintang saat bersama sang ayah bikin salfok netizen!


Hengky Kurniawan menikmati sore di Candi Prambanan. Momen tersebut ia unggah di media sosialnya. Ternyata, netizen justru salah fokus alias salfok dengan Bintang!


Ya, Bintang merupakan anak sulung Hengky dari pernikahannya dengan Christy Jusung pada 2008 lalu. Usai berpisah dengan Christy, Hengky menikahi Sonya Fatmala dan dikaruniai dua anak. 


Bintang Pratama turut hadir di sejumlah momen penting sang ayah, salah satunya saat pelantikan Bupati Bandung Barat. Tinggi Bintang yang sudah melebihi sang ayah jadi sorotan, karena bintang kini masih berusia 14 tahun. 


Inilah potret sang ibu Christy Jusung yang selalu bangga pada putra semata wayangnya ini. Christy memberikan support penuh kepada sang anak dengan mendampingi di sebuah kegiatan sekolahnya.


Selain gantengnya bikin salfok, Bintang juga disebut punya paras yang mirip dengan kedua orangtuanya, terutama sang ibu. 


Nggak cuma itu, Bintang juga sangat dekat dengan ibu sambungnya, Sonya Fatmala. Bahkan wajah mereka juga ada mirip-miripnya walau tidak ada hubungan darah.


Terkadang, potret Hengky dan Bintang disebut lebih mirip sebagai kakak beradik. Gimana menurutmu. Bintangnya cepet gede atau Hengky yang awet muda? 


Bintang disebut punya segudang modal untuk jadi artis seperti para orangtuanya, mulai dari paras hingga postur tubuh. Akankah Bintang jadi bintang di dunia hiburan Tanah Air ke depannya? 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar