Skip to main content

Ayu Ting Ting Rela Berhenti Kerja Asal Suami Biayai Keluarganya, Wendy Cagur: Tidak Ada yang Sanggup


Ayu Ting Ting mengungkapkan kriteria pria idaman yang kelak akan menjadi suami. Salah satunya mengenai syarat yang ia berikan jika nanti sang suami memintanya berhenti kerja.

Ayu Ting Ting tidak masalah jika sang calon suami tidak mengizinkannya kerja setelah menikah. Syaratnya yakni calon suami harus mampu mencukupi kebutuhan dia dan keluarganya.

"Siapapun itu ya kalau minta gue nikah dan gue disuruh berhenti dari pekerjaan gue. Gue akan ngobrol dulu sama dia," ucap Ayu Ting Ting dalam YouTube Wendi Cagur dikutip pada Minggu (22/10/2023).

"'Lu bisa nggak mencukupi kebutuhan gue dan keluarga gue? Karena banyak nih orang-orang di belakang gue yang harus gue taanggung, harus gue hidupi. Kalau lu bisa mencukupi itu semua bahkan berkali-kali lipat, ya udah gue setop'," sambungnya menirukan apa yang akan ia bicarakan ke calon suami.

Mendengar pernyataan Ayu Ting Ting, Wendy Cagur pesimis ada pria seperti itu. Ia lantas menanyakan apakah Ayu siap sendiri terus jika tidak mendapat pria dengan kriteria demikian.

"Pada akhirnya tidak ada yang sanggup Yu. Gini kalau pada akhirnya setiap ketemu cowok dan mentok di situ dan akhirnya lu tidak menmukan orang yang dalam tanda kutip bisa memenuhi ekpektasi lu," kata Wendy.

"Artinya lu memang sudah siap untuk terus sendiri?" sambungnya.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini mengatakan tidak juga hidup sendiri tanpa pasangan.

"Sebenarnya nggak juga sih A', nggak pengen (sendiri)," jawab Ayu.

Wendy kemudian mengembalikan lagi pernyataan Ayu Ting Ting tadi soal kriteria suami. Ibu satu anak ini menjelaskan bahwa hal tersebut masih bisa dinegosiasi calon suaminya.

"Itu kalau benar-benar bisa. Kalau yang nggak bisa kan diobrolin baik-baik. Kayak gue pasti akan jelasin ke dia dan gue yakin dia pasti akan ngerti dong. Pasti dia akan ngerti karena gue adalah tulang punggung keluarga gue," jelas Ayu.

"Seengaknya gue masih bisa mengambil beberapa acara walaupun tidak setiap hari. Itu pun kemauan gue," imbuhnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar