Skip to main content

Deretan Selfie Mesra Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Bak ABG Lagi Kasmaran


Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama adalah pasangan yang selalu terlihat harmonis. Tak jarang keduanya pamer keromantisan di Instagram masing-masing, meski usia beda jauh, tapi hubungan keduanya selalu curi perhatian netizen. Intip potret keduanya berikut ini!


Kisah cinta pasangan suami istri dengan perbedaan cukup jauh ini selalu menarik perhatian netizen. Ussy dan Andhika Pratama menikah pada 21 Januari 2012, perjalanan cinta mereka tidaklah mudah.


Meski sudah 11 tahun membina rumah tangga, keduanya sempat pacaran sembunyi-sembunyi selama 2 tahun, lho. Akan tetapi,  di tahun 2010 Ussy dan Andhika umumkan hubungan mereka ke publik.


Ussy dan Andhika terpaut 6 tahun, kala itu Ussy berstatus sebagai janda. Namanya cinta, meski Ussy lebih tua dan sudah memiliki 2 anak, Andhika sangat mencintai sang istri.


Kini rumah tangga keduanya makin lengkap dengan hadirnya 5 anak yang sudah makin besar. Akan tetapi, Ussy dan Andhika masih terlihat mesra di berbagai kesempatan.


Untuk menjaga keromantisan dalam rumah tangga, Ussy dan Andhika selalu menyempatkan untuk quality time berdua. Sudah bertahun-tahun menikah belum ada gosip miring terkait rumah tangga mereka.


Andhika dan Ussy selalu mengabadikan momen mesra di Instagram masing-masing, emang boleh sebucin ini? Andhika juga tampak manja jika bersama sang istri.


Ussy dan Andhika layaknya ABG yang sedang kasmaran, upload selfie berdua dengan ekspresi senyum bahagia. Netizen jadi ikutan baper juga nih melihat mereka.


Andhika cukup sering upload selfie gemas bareng istri. Sampai saat ini keduanya langgeng dan saling support satu sama lain dalam pekerjaan, yang jomblo nggak usah iri deh.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar