Skip to main content

Dikenal Tajir Melintir, Ini 8 Potret Nikita Willy yang Ternyata Dompetnya Selalu Kosong - Netizen Lega Akhirnya Punya Kesamaan


Nikita Willy selama ini dikenal sebagai salah seorang artis yang tajir melintir. Namun, terdapat sisi unik dari dirinya soal uang. Dalam sebuah unggahan dirinya ungkapkan isi dompetnya.

Kira-kira berapa ya isinya? Simak selengkapnya di sini yuk!


Dikenal tajir melintir, ternyata Nikita Willy punya kebiasaan unik soal finansialnya.


Dalam sebuah unggahan video, dirinya membagikan isi tasnya. Terdapat banyak benda, namun yang paling disorot adalah dompet.


Berbeda dari ibu-ibu kebanyakan Nikita Willy tampak sama sekali tak was-was meski isi dompetnya kosong. Bener banget, dompetnya kosong!


Terlepas dari betapa tajirnya Nikita Willy, kondisi dompetnya yang kosong akhirnya membuat dirinya jadi bahan obrolan.


“Aku merasa dompet ini sangat sangat useless, aku gak tau, kenapa masih bawa dompet,” tuturnya.


Diketahui, semua keperluannya sudah berada di smartphone-nya, jadi Nikita merasa tidak ada alasan lagi untuk bawa dompet.


Rupanya momen tersebut seolah disambut dengan lega oleh netizen, karena akhirnya antara Nikita Willy dan netizen punya kesamaan, sama-sama kosong dompetnya.


Kembali mengingatkan, meski dompetnya kosong, tapi isi rekening Nikita Willy tidak kosong ya. Tabahkan diri kalian!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar