Skip to main content

Intip Kado Ultah Pernikahan Dari Raffi Ahmad yang Bikin Nagita Sampai Melongo


Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-9 pada 17 Oktober. Merayakan momen tersebut, keduanya 'nikah lagi' di rumah barunya dengan menggunakan adat Jawa.

Tak hanya perayaan anniversary pernikahannya saja yang mencuri atensi, melainkan kado yang diberikan oleh Raffi untuk sang istri tercinta juga tak kalah bikin salfok. Momen pemberian kado dari Raffi untuk Nagita itu diabadikan dalam sebuah video singkat yang diunggah ke akun Instagram pribadi mereka.

Dalam video terlihat Raffi yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang tampak memegang beberapa dokumen. Di sampingnya berdiri Nagita Slavina yang mengenakan dress hija motif bunga.

"Oke guys karena hari ini aku spesial sama istriku. Aku sudah siapin hadiah anniversary, udah ada hubungannya dengan wangi-wangian Eropa. Soal yang kemarin loh sayang, wangi-wangian Eropa Spanyol. Ini aku kasih buat kamu," terang Raffi sambil memberikan dokumen tersebut ke Nagita.


Melihat dokumen yang diberikan Raffi, Nagita langsung melongo dan tersenyum. Ia tampak begitu bahagia usai tahu Raffi memberikannya hadiah anniversary pernikahan berupa sebuah perusahaan.

Raffi menyebut bahwa dokumen-dokumen untuk PT. Rans Kosmetik Indonesia miliknya itu sudah lengkap. Nantinya Nagita lah yang bebas menentukan nama untuk produk miliknya tersebut.

Mengetahui hadiah pernikahan yang diberikan Raffi untuk Nagita, tak sedikit netizen yang heboh dan memberikan beragam komentar. Beberapa juga tampak memberi usulan nama untuk produk milik Nagita kelak.

"aa Raffi walau pecicilan tapi memanjakan istri, anak, dan klrga g pernah main2 sll totalitas," komentar salah seorang netizen.

"Memuliakan istri, nyenengin istri, kasih hadiah ke istri.. gimana gak makin lancar rezeki nya kaya aer. Masyaallah," komentar lain.

"Agak laen ya kado annivnya," komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar