Skip to main content

Dulu Jadi Bintang, Kini Pemain FTV Ini Banting Setir Jualan Cilok - Paras Ganteng Tetap Bikin Salfok


Jarang tersorot, Sidik Eduard kini sudah banting stir jualan bakso cilok. Aktor yang dulunya kerap wara wiri layar kaca ini pun tak segan melayani pembeli langsung hingga bikin salut netizen.

Nama Sidik Eduard dikenal lewat beberapa judul FTV dan sinetron seperti Yang Masih di Bawah Umur. Meski aktivitasnya di dunia hiburan tak sepadat dulu, Sidik Eduard masih sesekali main sinetron hingga film. Selain sebagai aktor, Sidik Eduard rupanya memutuskan terjun ke dunia bisnis dengan jualan bakso cilok.

Penampilan ayah muda dua anak ini tak kalah mencuri perhatian saat berjualan cilok. Penasaran seperti apa potret terbarunya? Selengkapnya cek di sini.
 
1. Kini Jualan Cilok di Pinggir Jalan


Sidik Eduard dikenal sebagai aktor yang dulunya kerap langganan main FTV dan sinetron. Namun kini, aktor tampan berusia 26 tahun ini rupanya sudah banting stir jadi penjual cilok. Meski begitu, Sidik Eduard tak meninggalkan dunia hiburan dan sesekali masih menjalani aktivitas syuting. Seperti inilah potret terbaru Sidik Eduard yang sukses mencuri perhatian netizen.

2. Dikira Lagi Syuting Jadi Penjual


Dulu dikenal jadi bintang yang kerap muncul di layar kaca, kini Sidik Eduard tak ragu menjalani peran barunya sebagai penjual bakso cilok. Namun, tidak sedikit netizen malah mengira sang aktor tengah syuting jadi penjual. Beberapa di antaranya bahkan tidak percaya kalau Sidik Eduard jualan cilok lantaran dirinya adalah aktor ternama. Dugaan netizen ini rupanya keliru karena, Sidik Eduard benar-benar terjun ke dunia bisnis sebagai penjual cilok.

3. Bikin Salut Anti Gengsi


Meski seorang aktor, Sidik Eduard tidak gengsi buat jualan bakso cilok di pinggir jalan. Tidak sedikit netizen ikut salut lantaran mau melakoni pekerjaan tersebut. Sementara itu, lokasi jualan Sidik Eduard diketahui berada di wilayah Depok. Ia pun berjualan dengan tempat sederhana menggunakan meja di depan sebuah coffe shop. Pada area depan lokasi jualannya ini, Sidik menempatkan banner yang lengkap dengan informasi jualannya.

4. Langsung Layani Pembeli


Tak tanggung-tanggung, Sidik Eduard terjun langsung melayani pembeli saat jualan bakso cilok. Kehadirannya ini pun langsung mencuri perhatian bahkan bikin netizen penasaran ingin datang langsung. Apalagi, melihat Sidik Eduard jualan melayani pembeli sendiri dianggap netizen bak lagi jumpa fans.

5. Paras Gantengnya Bikin Salfok


Paras tampan Sidik Eduard tak kalah bikin salah fokus netizen. Sebagai informasi, Sidik Eduard dikenal sebagai aktor yang memiliki darah keturunan Belanda. Tidak heran kalau parasnya terlihat bak bule. Seperti inilah potret Sidik Eduard saat jualan cilok di pinggir jalan dengan paras tampan yang menawan. Meski penampilan sederhana, aura sebagai seorang bintang ternama tetap terpancar bukan?

6. Penampilan Sederhana


Beda dari penampilannya saat main FTV hingga sinetron, Sidik Eduard tampil sederhana ketika jualan cilok di pinggir jalan. Lihatlah dalam potret ini, Sidik hanya mengenakan kaos oblong dilengkapi pakai crossbody bag. Ia pun hanya memakai sandal ketika jualan cilok.

7. Banjir Pujian Netizen


Melalui akun media sosial, Sidik Eduard kerap mempromosikan bisnisnya yakni jualan cilok di pinggir jalan. Tidak sedikit unggahannya ramai komentar positif netizen lantaran Sidik Eduard tak segan buat melayani langsung pembeli. Banyak orang mendoakan Sidik Eduard dengan berbagai doa terbaik. Bahkan, aktor Afdhal Yusman sempat mampir ke lokasi jualan cilok Sidik Eduard buat menjajal jajanan bikinan sang aktor.

Itulah potret terbaru Sidik Eduard yang kini banting stir jadi penjual cilok. Gimana menurutmu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar