Skip to main content

Foto Atalarik Syach dan Keponakan-Keponakan Ganteng, Anak Attar Disebut Calon Bintang Besar


Keluarga Syach adalah salah satu keluarga selebritis yang sering jadi perhatian karena ketampanan mereka. Kali ini kita akan melihat momen saat Atalarik Syach menghabiskan waktu bareng putra-putra sang adik.

Arik ini memang dekat banget sama keluarga terutama keponakannya. Yuk lihat momennya bareng anak Attar Syach, Attila Syach dan Teddy Syach!


Atalarik bersama anak pertama Attar Syach dan Ananda Lontoh, Fattah Syach. Bisa dibilang Arik paling sering membagikan foto dengan Fattah.


FYI, Fattah sementara ini jadi keturunan keluarga Syach yang terjun ke dunia hiburan. Ia pernah berakting di film ARGANTARA.


Arik, panggilan akrab Atalarik, pun sangat support dengan karier Fattah di dunia hiburan. Ia pun datang ke premiere film ARGANTARA.


Arik pernah bilang kalau Fattah nih punya potensi bakal jadi artis besar. Selain berbakat, Fattah memang ganteng dan tinggi, bahkan lebih tinggi dari Arik.


Arik foto bareng Fattah, Ananda Lontoh, Sitha Marino. Katanya ada yang ngefans sama seseorang di foto ini. Siapa ya?


Ini adalah Arik bareng Fattah dan Jaka Tirta (tengah). Jaka sendiri adalah putra dari Attila Syach. Semuanya ganteng!


Kebersamaan Arik bareng Attila dan Jaka. Yang cewek itu juga keponakannya, Aryanda, yang baru saja nikah.


Ini saat di pernikahan Aryanda. By the way dua dari kanan yang berdiri adalah putra dari Teddy Syach dan mendiang Rina Gunawan. Semuanya dekat dengan Arik.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar